Ini Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Bikin Heboh Netizen

Video Prilly Hina Keluarga Aliando. Belum lama ini netizen dihebohkan dan dibuat geram dengan beredarnya sebuah video curhatan dari pesinetron cantik Prilly Latuconsina yang didalamnya ditujukan pada keluarga juga semua fans Aliando Syarief yang sangat mengejutkan, pasalnya didalam rekaman video tersebut, ada kata hinaan seperti Anjing dan tolol yang keluar dari mulut sang artis cantik ini yang sampai sekarang menjadi polemik dan perdebatan fans di media sosial.

Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Bikin Heboh Netizen

Seperti dikutip sebatasberita dari berbagai sumber terkait Video Prilly Hina Keluarga Aliando ini, memang sangat mengejutkan banyak pihak terutama para sahabat yang selama ini mengetahui jika Prilly dan Aliando tidak terjadi masalah apapun seperti yang diungkapkan oleh Michelle Joan, yang tak lain sahabat keduanya yang selama ini sangat dekat dan terjalin sangat baik, menurut Michelle antara Prilly dan keluarga Aliando sangat baik dan tak ada masalah apapun.
“Sebenarnya keduanya sangat dekat sekali, Prilly kan memang dekat sama neneknya Ali, ibunya maupun sama manajernya Ali. Oleh sebab itu Saya malah langsung kaget ketika saya lihat videonya kenapa seperti itu, pastinya heboh banget ini dan saya gak sangka si Prilly bisa ngomong seperti itu,” ungkap Michelle Joan, bertempat di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Dari pengakuan Michelle terkait Video Prilly Hina Keluarga Aliando tersebut, ia sangat menyayangkan apa yang telah diucapkan oleh sahabatnya Prilly pada video yang sekarang ini langsung menghebohkan media sosial. Ia menilai, jika dalam video ada sesuatu hal yang mungkin telah lama dipendam Prilly sampai pada akhirnya sanga sahabat blak-blakan mengungkapkannya pada video tersebut.

Inilah Video Prilly Hina Keluarga Aliando:


Related Posts: