Ratakan Page 1 Google

Foto HOT Bugil Mahasiswi di Samarinda Tanpa Sensor

Foto HOT Bugil Mahasiswi di Samarinda Tanpa Sensor

Media sosial kembali digemparkan dengan timbulnya sebagian foto hot mahasiswi bugil yang disangka berinisial KO. Uniknya, dalam foto hot mahasiswa Samarinda yang mengedar di beberapa website media sosial, KO mengambil berniat foto-foto hot dianya di beberapa tempat umum.

Sebagian foto yang mengedar salah satunya ialah foto hot mahasiswi samarinda di stadion sepak bola, foto hot mahasiswi samarinda di hotel, foto hot mahasiswi samarinda di restoran, serta foto hot mahasiswi samarinda di bioskop dan masihlah terdapat banyak foto yang lain.

Dalam tiap-tiap topik foto bugil yang diambil oleh mahasiswi berjilbab ini, ia senantiasa memerlihatkan toketnya (payudara) ke kamera. Dibagian dadanya ada tato dengan motif gambar dream catcher. Walau hingga sekarang ini belum di ketahui tentu siapa yang memposting foto hot tersebut, tetapi sampai sekarang ini foto tersebut berhasil menghebohkan beberapa pemakai media sosial.

Foto HOT Bugil Mahasiswi di Samarinda Tanpa Sensor

Diluar itu ada foto hot mahasiswi samarinda yang juga tengah dalam berpose tengah lakukan jalinan seperti suami istri dengan seseorang pria. Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, Iptu Yusuf Hermawan menyampaikan kalau pihaknya masihlah menanti laporan, tetapi yang tentu pihaknya masihlah menyelidiki kaslian foto hot tersebut.

Disamping itu menyikapi mengedarnya foto hot mahasiswi samarinda pamer toket, Psikolog RSKD Atma Husada Kalimantan timur, Ayunda mulai bicara. Ayunda menyampaikan kalau tingkah wanita yang berfoto hot itu telah termasuk juga dalam tingkah laku menyimpang.

Diluar itu Ayunda memberikan kalau wanita itu hingga nekat mengambil foto dianya serta menunjukkan auratnya lantaran terdapat banyak faktor. Ayunda menyebutkan dapat jadi lantaran lingkungan serta pergaulan yang membikin wanita itu hingga bertindak nekat seperti itu.

Foto HOT Bugil Mahasiswi di Samarinda Tanpa Sensor

Lepas dari foto bugil wanita berhijab di samarinda yang hebohkan media sosial, terakhir nampak isu bila KO berniat lakukan pose foto hot untuk memperoleh duit. Satu diantara sumber menyebutkan bila KO bakal di beri imbalan Rp 3 juta sekali pemotretan dengan muka disamarkan.

Netizen di Samarinda mulai mencari tahu jati diri wanita yang berfoto hot tersebut. Disangka wanita itu ialah mahasiswi jurusan psikolog di satu diantara Kampus terkenal di Ibukota Kalimantan Timur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto HOT Bugil Mahasiswi di Samarinda Tanpa Sensor