Ratakan Page 1 Google

Kumpulan Foto Seksi Amel Alvi (Artis AA) Lengkap Dengan Profil dan Biografinya!

Foto Seksi Amel Alvi


Model serta pesinetron cantik Amel Alvi, disebut-sebut sebagai artis AA yang digrebek polisi waktu tengah mesum di kamar hotel bintang lima. Amel Alvi di tangkap berkenaan masalah prostitusi online dengan tarif 80-200 juta per jam (mahal banget).

Penangkapan artis seksi Amel Alvi ini sontak membikin netizen ramai, banyak dari mereka yang mau mencari tau profil serta biodata Amel Alvi dengan cara komplit. Bahkan juga tidak tidak sering juga netizen yang mencari-cari foto seksi Amel Alvi, foto syur Amel Alvi, foto bugil Amel Alvi dsb. 

Nah buat Anda yang masih tetap penasaran dengan sosok Amel Alvi, berikut himpunan photo, profil serta biodata komplit Amel Alvi (artis inisial AA):

Profil Amel Alvi
  • Nama Lengkap: Amel Alvi
  • Tanggal Lahir: 28 Juli 1992
  • Tempat Lahir: Sukabumi
  • Zodiac : Leo
  • Tinggi Badan: 169cm
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Kekasih: Mudji Massaid
Biografi lengkap Amel Alvi

Amel Alvi lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 ialah jenis serta pemain film Indonesia. 

Amel memulai kariernya didunia hiburan degan jadi seseorang jenis. Karena badannya yang seksi, Amel kerap memperoleh tawaran untuk berfoto seksi di sebagian majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, serta POPULAR. Terkecuali berakting serta jenis, Amel juga tekuni profesi sebagai DJ. 

Amel belajar DJ lewat sekolah Number One DJ School. Waktu jadi DJ di Kalimantan, ia memperoleh pengalaman yang terlupakan yakni memperoleh saweran seperti seseorang penyanyi dangdut. 

Sepanjang kariernya didunia film ia sudah membintangi sebagian judul film horor salah satunya JENGLOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG, HANTU TULI serta MAIN DUKUN. Walau pernah sekian kali alami peristiwa menyeramkan waktu syuting film horor, ia terus terasa nyaman melakukan syuting film horor. 

Pada Agustus 2012, nama Amel ramai diperbincangkan media sesudah foto-foto panas yang serupa dianya beredar di internet. Foto-foto tersebut beredar sesudah account Facebook-nya dibajak serta Amel sendiri tidak ambillah pusing atas beredarnya foto-foto tersebut. 

Pada 10 Mei 2014, Amel Alvi ikut serta konflik dengan Baby Margaretha, sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel mendadak menyiram Baby waktu keduanya lakukan melakukan jumpa pers serta ramah tamah film MAIN DUKUN (10/5/2014). Terkecuali menyiram air, Amel sempat juga berteriak supaya Baby tidak menggoda kekasihnya Mudji Massaid. Atas peristiwa itu, pengacara Baby, Sunan Kalijaga mensomasi Amel Alvi. Ia menuntut Amel untuk selekasnya mohon maaf dalam tenggat waktu yang ditetapkan yakni 3×24 jam.

Kumpulan Foto Seksi Amel Alvi (Artis AA) 

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Foto Seksi Amel Alvi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Foto Seksi Amel Alvi (Artis AA) Lengkap Dengan Profil dan Biografinya!