Ratakan Page 1 Google

Download Film Fast and Furious 7 Bajakan Tembus 2 Juta Kali Dalam Seminggu

Download film Fast and Furious 7 bajakan tembus 2 juta Kali dalam seminggu. Angka jutaan unduhan ini tercatat untuk film bajakan. Ya, film ini adalah kualitas film yang tidak resmi dan beredar di situs download film gratis atau forum-forum di jagat maya. Sekuel Fast & Furious ini tidak hanya sukses di layar lebar namun juga sangat populer untuk film bajakannya.


Dikutip dari Sidomi.com (09/04/2015), Fast and Furious 7 mulai serentak ditayangkan di beberapa negara sejak pekan lalu. Film yang mengenang mendiang Paul Walker ini bahkan langsung mencetak rekor box-office di sejumlah negara. Antusias yang luar biasa ini ternyata tidak terjadi di “darat” saja namun juga di jagat maya. (Baca: Link Download Film Fast and Furious 7 (2015) BluRay Subtitle Indonesia)

Dari laporan situs Variety, sejak ditayangkan pekan lalu Furios 7 telah diunduh lebih dari 2 juta kali di seluruh dunia melalui jaringan torrent. Jumlah itu terhitung sejak Kamis, 3 April 2015 hingga Senin pukul 6 sore waktu AS. Demikian menurut Excipio sebuah perusahaan yang rutin memantau aktivitas download dari film bajakan.

Link download film Fast and Furious 7 bajakan yang beredar di jagat maya adalah versi CAM bukan versi digital berkualitas tinggi (blu-ray). Dengan demikian kualitas yang ada sangat tidak baik yang merupakan hasil bidikan handycam yang direkam di dalam studio bioskop.

Rekor angka unduhan film Furious 7 melampaui sejumlah film populer lain yang sebelumnya menduduki tahta “raja film bajakan” dengan tingkat unduhan tertinggi dalam sepekan yakni 50 Shades of Grey (300 ribu unduhan) atau Guardians of the Galaxy (200 ribu kali).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Film Fast and Furious 7 Bajakan Tembus 2 Juta Kali Dalam Seminggu