Ratakan Page 1 Google

Ucapan Ulang Tahun dari Julia Perez untuk Olga Syahputra

Selebriti dan komedian Olga Syahputra hari ini berulang tahun. Sejumlah sahabat sekaligus fans Olga Syahputra turut memberikan ucapan selamat ultah kepada Olga Syahputra melalui sosial media, tidak terkecuali si seksi Julia Perez.

Ulang Tahun Olga Syahputra
Seperti yang dilansir dari viva.co.id (08/02/2015), Jupe menulis ucapan ulang tahun kepada sahabatnya Olga Syahputra di Twitter. Dalam ucapannya itu, wanita yang akrab disapa Jupe itu mendoakan agar Olga bisa sehat kembali.

"Selamat ulang tahun sahabat ku @OlgaSyahputra82 ?? Semoga tambah Sehat .. Dan bahagia selalu," tulis Jupe.

Saat ini Olga kabarnya masih menjalani perawatan di Singapura. Namun, rekan artis dan sahabat tak tahu sampai dimana perkembangan pengisi acara Pesbukers itu.
Sebelumnya, Billy, adik kandung Olga Syahputra, menceritakan keadaan terkini mengenai kakaknya. Menurut Billy, banyak perubahan yang terjadi di diri Olga, termasuk perubahan fisik. Olga yang selalu tampil di layar kaca dengan rambut pendek, sejak sakit tidak lagi.

"Rambutnya memang sudah panjang," ucap Billy kepada media.

Panjangnya rambut Olga merupakan saran dokter agar tidak dicukur. Hal itu ditakutkan menganggu pengobatan yang tengah dijalani pelantun 'Hancur Hatiku' tersebut.

"Memang nggak sempat dipotong, kalau dipotong takutnya ada yang ganggu pemulihan Olga, kalau dokter suruh potong ya sudah kita ikutin penanganan dokter," katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ucapan Ulang Tahun dari Julia Perez untuk Olga Syahputra