Lama Vakum, Irin Calista Siap Kembali ke Industri Hiburan Tanah Air

Cukup lama vakum di industri hiburan tanah air, Irin Calista berencana akan kembali menghidupkan namanya dengan menerima tawaran untuk bermain di FTV, sinetron bahkan film layar lebar. Irin pun mengaku menyukai peran-peran yang menantang. Peran apa saja itu?

Foto Seksi Irin Calista

Dikutip dari Sidomi.com (08/02/2015), model cantik yang juga punya tubuh aduhai, Irin Calista memutuskan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Dirinya mengaku rindu untuk kembali berakting di depan kamera.

Berbagai tawaran telah masuk ke tangannya, namun Irin mengaku telah menyortirnya karena dirinya hanya menyukai peran – peran yang menantang. Namun Irin menegaskan jika dirinya tidak akan menerima peran – peran yang sifatnya mengeksploitasi kemolekan tubuhnya.

Foto Hot Irin Calista

“Saya pengin kembali lagi ke dunia entertain. Apalagi di dunia film layar lebar yang cerita drama percintaan dan horor lebih menantang, karena saya suka yang menantang,” jelasnya seperti dikutip Liputan 6 (6/2).

Pernah suatu ketika, Irin mendapat tawaran dari salah satu Production House yang menginginkan Irin berakting seronok. Tentu saja Irin dengan tegas menolaknya.

“Saya pernah mendapat tawaran main film, tapi waktu diminta adegan seksi, saya menolak, saya mau seksi tapi tidak seronok. Akhirnya saya ikut tawaran teman bekerja di kawasan Depok,” kenangnya.

Related Posts: