Ratakan Page 1 Google

Ijonk, Suami Cita Citata Dituduh Mencuri Gitar

Ijonk, suami Cita Citata kembali mendapat masalah dengan rekan satu bandnya. Ditengah kasus perceraiannya dengan Cita Citata, Ijonk juga harus menghadapi proses hukum atas tuduhan mencuri gitar milik Audi Reza Hartanto alias Arez senilai 35 juta rupiah.

Ijonk, Suami Cita Citata Dituduh Mencuri Gitar

Dikutip dari Sidomi.com (07/02/2015), ketika hal ini dikonfirmasi kepada Ijonk, ia buru-buru membantahnya. Menurut Ijonk, dirinya hanya sekedar pemain band yang membantu Arez di band Amor. Bahkan, Arez sendiri yang memberikan gitarnya.
“Saya sebatas player, tidak tahu ada masalah apa,” tutur Ijonk yang ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015). “Arez bilang, ‘Ini pakai saja (gitar yang dimaksud)’. Kita tidak mengambil secara sembunyi-sembunyi. Arez yang memberikan sendiri untuk dipakai,” tambahnya.
Ijonk mengakui jika Arez adalah orang yang banyak memberikan bantuan modal di band Amor. Saat itu, Ijonk yang diminta jadi pemain gitar dipinjami gitar dan diperbolehkan untuk dibawa pulang.
“Saya diminta jadi player. Waktu itu dia bilang gitarnya boleh dibawa pulang,” kisahnya.
Sayangnya gitar tersebut kini sudah hilang. Bukan karena disengaja oleh Ijonk, namun hilang bersama 3 gitar lainnya saat tak ada satu orang pun di rumah Ijonk. Kejadian itu pun sudah lama terjadi. Ijonk juga sudah membicarakan hal tersebut pada Arez yang kala itu sudah mengikhlaskannya.
“Gitar itu hilang dengan 3 gitar lainnya. Saat itu rumah saya kosong. Tapi saya sudah bilang sama Arez bahwa gitar itu hilang, dan Arez bilang tidak apa-apa sudah diikhlaskan,” pungkas Ijonk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ijonk, Suami Cita Citata Dituduh Mencuri Gitar