Ratakan Page 1 Google

Heboh Foto Syur Feriyani Lim dengan Abraham Samad

Foto syur Abraham Samad yang diduga rekayasa kembali beredar. Kali ini Samad direkayasa tidur dengan perempuan bernama Feriyana Lim.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad kembali mendapat serangan foto rekayasa. Kali ini Samad dituding melakukan hubungan badan dengan wanita bernama Feriyanni Lim.

Foto Syur Feriyani Lim dengan Abraham Samad

Dilansir dari Solopos.com (02/02/2015), serangan kepada Samad lagi-lagi muncul melalui Internet. Kali ini situs microblogging Twitter dipakai untuk mengulas tudingan Samad memiliki affair dengan Feriyanni Lim.

Melalui akun Twitter @PolisiPatung foto yang menunjukkan seorang pria dengan wajah Abraham Samad tidur bersama perempuan yang diduga Feriyanni Lim. Dalam foto itu si pria tampak memeluk perempuan itu dari belakang. Keduanya ditutupi dengan selimut berwarna putih dan tampak sedang berada di sebuah hotel.

“Breaking News Kawan-Kawan. Kepolisian sudah dapat data cctv apartemen capital. Didapat data wanita selingkuhan samad. Feriyani Lim,” demikian ditulis akun Twitter anonim, @polisipatung, Sabtu (31/1/2015).

Akun ini menyebutkan Feriyani Lim awalnya tinggal di Tanjung Pura dan pindah ke Makassar. Dia mendapatkan gelontoran uang Rp4 Miliar dari hubungan gelap dengan Abraham Samad.

“Feriyani Lim akan dihadirkan di Mabes Polri pada Senin 2 Februari 2015. Info A1,” lanjut akun itu.

Terkait foto syur Feriyani Lim dan Abraham Samad ini, Samad membantah. Samad mengatakan, dirinya telah difitnah oleh akun Twitter @polisipatung. Sebab, dirinya mengaku tak mengenal perempuan yang memiliki nama lain Siska itu.

“Itu tidak benar dan fitnah. Saya tidak tahu (gadis itu),” ujar Samad dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (2/2/2015).

Ketika disinggung, apakah akan menempuh jalur hukum atas pencemaran nama baiknya. Pria asli Makassar tersebut belum memberikan sikap atas foto-foto itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh Foto Syur Feriyani Lim dengan Abraham Samad