Ratakan Page 1 Google

Lurah Cantik dan Masih 'Jomblo' di Gorontalo Hebohkan Dunia Maya

Sekali lagi, media social menunjukkan 'kedigdayaannya'. Dalam waktu singkat, sosok seseorang berhasil menjadi terkenal dan banyak diperbincangkan orang.

Dikutip dari iBerita.com  (09/01/2015), kali ini ada sosok muda nan cantik asal Gorontalo, Nurmala Abdul Hamid Rahmola (22), yang kini menyita perhatian netizen-pengguna internet melalui media sosial Facebook dan Twitter.

Foto Lurah Cantik Gorontalo, Nurmala

Wajah cantiknya usianya yang masih tergolong muda memang cepat menarik perhatian para netizen. Apalagi ditambah dengan jabatannya sebagai kepala kelurahan atau lurah.

Gadis cantik berkerudung ini memang belum lama ditunjuk sebagai lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Meski baru sebulan menjabat, bu lurah cantik ini rupanya sudah menarik perhatian banyak orang.

Melalui akun Twitterghemallahamid, di-posting undangan pelantikan sebagai lurah tertanggal, 22 Desember 2014. Ucapan selamat pun mengalir.

Akunatupato berkicau, "Slmt tataghemallahamid yg ditunjuk jdi lurah.Smga amanah dan jadi panutan.Sukses ya ibu. #HedeILoveGorontalo."

Ucapan juga datang dari akunGorontaloUNITE. "Selamat buatghemallahamid yg diberikan tanggung jawab sebagai Lurah di lingkungan Pemda Kabgor."

Nurmala sebelumnya adalah pegawai di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gorontalo serta Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Gorontalo. Kemudian bulan lalu, ia diangkat menjadi lurah, seperti disebutkan oleh situs De Gorontalo.

Fakta lain yang menarik perhatian netizen adalah bu lurah cantik yang juga disebutkan masih lajang dan juga 'jomblo'. Tercatat, Nurmala merupakan alumnus dari sekolah kedinasan Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lurah Cantik dan Masih 'Jomblo' di Gorontalo Hebohkan Dunia Maya