Kumpulan SMS Ucapan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015

Selamat Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Mungkin ucapan tersebut menjadi ucapan natal dan tahun baru yang sangat lumrah kita temui.

Dilansir dari Liputan6.com (24/12/2014), meskipun demikian, ucapan tersebut masih terasa janggal dan terlalu singkat. Terlebih lagi, jika kita hanya mengirimkannya melalui pesan singkat saja.

Tentunya, kita ingin memberikan suatu ucapan yang maha menggelegar dan sungguh berkesan untuk keluarga dan para kerabat meskipun hanya melalui pesan singkat, bukan? Mungkin kumpulan SMS ucapan natal 2014 dan tahun baru 2015 ini dapat berguna untuk Anda.
Kumpulan SMS Ucapan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015
Semoga hari ini bisa membawa kebahagiaan dan sukacita, serta menjadi hari yang sangat menyenangkan. Merry Christmas and a Happy New Year!
Di bulan ini penuh dengan cake, cahaya lilin, lagu-lagu, kebahagiaan, tawa, dan cinta. Ya, inilah bulan Desember, Selamat Natal! Semoga liburan ini terasa menyenangkan dan penuh kehangatan.
Keajaiban Natal tak pernah berakhir dan hadiah terbaik di hari Natal adalah dirimu. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015!
Semoga kamu memiliki semangat Natal dalam damai, sukacita Natal sebagai harapan, dan kasih Natal.
Semoga dirimu dan sekeluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan di sepanjang tahun yang akan datang. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015! Juga, selamat menikmati hari libur!
Nah, bagaimana? Anda tentunya sudah siap menyambut Natal 2014 dan juga Tahun Baru 2015? Merry Christmas and a Happy New year Everyone!

Related Posts: