Kata dan Gambar Ucapan Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015

Kata dan gambar ucapan Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 menjadi kado terindah yang bisa kita sampaikan untuk orang terdekat, kerabat, atau teman-teman karib yang senantiasa menemani sepanjang tahun ini. Tiba di penghujung tahun, merayakan dua momen istimewa bersama mereka yang terkasih dalam SMS selamat Natal dan tahun Baru bagai menghidupkan kehidupan kita kembali.

Dikutip dari Sidomi.com (24/12/2014), sekian waktu bergulir, tidak terasa tahun yang baru sebentar lagi tiba. Ada rencana-rencana yang sudah terselesaikan, ada pula yang belum. Namun kini, abaikan sejenak pencapaian diri.

Tidak ada salahnya berbagi, mengucapkan selamat Natal untuk mereka yang merayakan, atau memberikan ucapan selamat Tahun Baru. Dengannya, kita akan sadar, hidup ini tidak pernah sendiri. Ada banyak orang di sekitar kita, dan ada orang yang bisa berbahagia bersama kita.

Berikut ini kami kutipkan kata ucapan selamat Natal 2014 dan tahun baru 2015, beserta gambar Merry Christmas & Happy New Year.

Kata Ucapan Selamat Natal 2014
Ketika siang hari matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkanKetika malam hari ketika bulan keluar, semoga berkat menaungimuKetika hari hujan, semoga semua masalah bagai tersapu gelombangSelamat Natal.
Selamat Natal 2014. Damai Kristus menaungi kita, antarkan malam natal yang indah.
Mari menjadi pembawa cinta kasih, damai,dan terang bagi dunia.Selamat Natal, semoga hanya Dia yang memenuhi kehidupan kita dan keluarga.
Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tibaDamai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
Hadiah terbaik bukanlah hadiah yang termahal.Hadiah terindah bukanlah yang tergantungi di pohon natal.Hadiah terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita.Selamat Natal 2014
Bisa kirimkan fotomu?Akan kukirimkan ke santa biar dia kasih hadiah buatmu.Selamat Natal dan Tahun Baru.
Semoga kita semua diberkati berkah natal yang tiada hentiSemoga Santa tidak lupa mengabulkan permohonan terbaikHohoho …. Selamat Natal 2014
Ucapan Selamat Tahun Baru 2015
Matahari menyelinap di balik bukit, sembunyikan kenangan hidupTinggalkan lembaran usang, melangkahlah di jalanan baruSelamat datang tahun baru 2015,Semoga senantiasa ada harapan dan perubahan
Selamat tahun baru 2015, Semoga selalu dapat teman baru, rejeki baruTapi awas bukan istri apalagi selingkuhan baru
Kami sekeluarga mengucapkan selamat tahun barusemoga menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.
Buka HATI ada damai.Buka MATA ada terang.Buka KASIH ada sukacita.Buka SMS ada ucapan SELAMAT TAHUN BARU.
Aku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu,dan senyum hadir di wajahmu.Selamat Tahun Baru 2015.
Suara terompet ramai berseruMenyambut detik-detik waktuKembang api dan lampu-lampuMenyala kemerlap tanda setujuSelamat Tahun Baru 2015.
Tahun ini hampir usai terlalui,Belumlah tergores coretan berarti,Belumlah setiap gagasan terpenuhiPadahal telah berada di penghujung,Meski akan terlewati,Semoga ada perubahan dalam lembaran baru.Selamat tahun baru 2015.
Gambar, DP BBM Ucapan Selamat Natal 2014

  


 

Related Posts: