Download Koleksi Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Foto Bugil Zaskia Gotik 2016. Tahun 2011 adalah tahun keberuntungannya, NAGASWARA menggandengnya untuk dijadikan artis setelah mendengarkan suaranya yang merdu dan sangat menjual. Akhirnya di tahun yang sama, Zaskia Gotik bugil merilis album pertamanya dengan single hitsnya satu jam saja. Aliran house-pop dipilihnya karena lagu ini lebih ngebeat dan musiknya sedang digandrungi banyak orang. Melalui singlenya inilah nama Zaskia memek tembem dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik foto telanjang berteori bahwa seorang wanita ada baiknya bersifat matre terhadap lelaki demi mendapatkan kenyamanan dalam hal sandang, pangan, dan papan ketika membangun bahtera rumah tangga.
“Jadi cewek sekarang harus matre, daripada dimatrein sama cowok,” kata Zaskia saat dijumpai sebelum acara malam pergantian tahun di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.
Karena itu, Zaskia sange yang tengah memadu kasih dengan seorang pengusaha bernama Arief Fitriansah, mengaku sudah merancang masa depan mereka sebelum berumah tangga.
“Paling persiapan mental saja untuk kami berdua. Pekerjaan Rian juga sudah lancar, aku juga (sukses berkarier), kami sudah punya gubuk cantik,” kata dia.
Di sisi lain, Zaskia ngewe mengaku merasa memiliki kecocokan satu sama lain dengan Arief. Menurut dia, tolok ukurnya bisa dilihat dari hubungan cinta mereka yang relatif akur.
“Asal tahu aja ya, Eneng (biasa Zaskia ngentot akrab disapa) selama dua tahun lebih enggak pernah berantem. Paling gejalanya dia kalau jemput kemalaman, itu aja, yang lain enggak ada masalah,” ucapnya.
Penasaran dengan Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016? Silahkan download foto-foto terbarunya dengan meng-klik gambar dibawah ini.

Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Foto-Foto Bugil Zaskia Gotik 2016

Related Posts: