Inilah Video dan Foto Ciuman Hot Kesha Ratuliu dengan Pacarnya (Unsensored)


Keponakan artis Mona Ratulio, Kesha Ratuliu lagi-lagi mendadak jadi perhatian umum sesudah sering kali mengunggah foto-foto mesranya dengan seseorang lelaki di account sosial media Instagram. Foto ciuman hot Kesha Ratuliu dengan pacarnya karena kerap menghiasi account Instagram. Walau usianya masihlah belia, Kesha tidak malu-malu menunjukkan keintimannya dengan sang pacar ke ruangan umum.

Ditulis dari pojoksatu. id (6/5), tidak tidak sama jauh dengan Kesha, sang kekasih yang bernama Fariz juga kerap menggunggah foto hot Kesha Ratuliu di Instagram. Tak tahu itu lantaran kepolosan keduanya, atau karena sebagai cerminan bakal tingkah serta laris keduanya tetapi yang jeas Kesha Ratuliu sukses membikin netizen ramai serta penasaran bakal foto-foto ciuman Kesha Ratuliu serta pacar. Nah, Anda juga penasaran? Berikut himpunan foto mesra Kesha Ratuliu :


Terkecuali foto, nyatanya keduanya juga sering mengunggah video mesum Kesha Ratuliu di Instagram, diambil dari tulisan satu diantara account instagram bernama @lambe_turah. Dalam video tersebut, Kesha Ratuliu terlihat tengah berciuman hot bibir dengan sang pacar tiada ada sensor.

Tahu video ciuman hot Kesha Ratuliu tersebut, banyak netizen yang langsung berkomentar sinis atas tingkah laku artis muda ini, “@cicinyakoko kesharatuliu05, cowoknya farizekii shaay … Si kesha ini sahabatan sama pacarnya si el sapa tuh namanya yak eke lupa.. ” catat satu diantara netter. Banyak netter yang memberi komentar tentang video Kesha Ratuliu yang tengah mengecup kekasihnya.


“Masih anak SMA yah.. di IG si cewe captionnya telah seperti tak ada cowok laen saja yg lebih baek. Walau sebenarnya jalan masihlah panjang mbake.. ” catat netter. “@imha_hikmah itu kyknya bukanlah marsha aruan. Bukanya yg tempo hari naik bis sendal jepit itu ya? ” sambung yang lain. Hingga sekarang ini tidak ada konfirmasi dari Kesha tentang video yang menghebohkan tersebut.

Related Posts: