Ratakan Page 1 Google

Video Bullying Siswi SMAN 3 Jakarta Dipaksa Merokok dan Disuruh Pakai Bra


Rekaman video berdurasi 37 detik video tindakan bullying oleh pelajar SMAN 3 Setiabudi Jakarta ini buat orang-orang dan beberapa orang-tua prihatin.

Mengedar video penganiayaan murid junior yang dilaksanakan seniornya serta jadi viral di media sosial mulai sejak sekian hari lantas. Terekam suara makian tidak layak murid senior untuk juniornya.
“Perek perek perek, ” sekian kata yang terucap. 
Tampak seseorang siswi yang kepalanya diguyur dengan air botol. Kemudian, siswi lain menggunakan bra diluar seragam sekolahnya. Tidak cukup, sang siswi juga dipaksa merokok. Dia tampak menunduk serta menyeka matanya.

Diupload oleh account instagram bernama @momoviyana. Dalam video tersebut, beberapa siswa dipaksa duduk serta dimaki-maki oleh beberapa seniornya.

Tidak lama, satu diantara senior menyiramkan air dari botol minuman ke atas kepala beberapa junior tersebut. Lalu, perekam juga turut menaburi abu rokok yang diisapnya.

Tidak senang, beberapa senior tersebut lalu memerintahkan satu diantara juniornya untuk kenakan bra diluar seragamnya serta disuruh untuk menghisap rokok. Rupanya, asap rokok tersebut membikin mata satu diantara korban bullying perih.

Kepala SMAN 3 Jakarta Ratna Budiarti membetulkan kalau bullying itu dilaksanakan oleh beberapa siswanya.

Polsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto menyampaikan menyerahkan permasalahan ini ke pihak sekolah untuk diselasaikan dengan cara kekeluargaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Bullying Siswi SMAN 3 Jakarta Dipaksa Merokok dan Disuruh Pakai Bra