Ratakan Page 1 Google

Ciri-Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Wajib Kamu Ketahui


Bila terlebih dulu kamu tahu masalah arti alay atau jablay, saat ini ada arti baru yang termasuk unik serta menggelitik yaitu cewek cabe-cabean. Tidak ada yang tahu dari tempat mana arti itu berasal. Cuma saja berkembang luas di media sosial bila cewek cabe-cabean itu mengacu pada cewek belia umur SMP serta SMA yang mempunyai pergaulan bebas. Siapa serta Bagaimana Tanda-tanda Cewek Cabe Cabean? Simak informasi berikut yang diambil dari wartainfo. com

1. Behel & BB Untuk Style 

Umumnya cewek yang masuk kelompok cabe-cabean itu sukai menempatkan behel di gigi mereka. Alih-alih supaya gigi terlihat rapi seperti manfaat behel sebenarnya, mereka menggunakan behel supaya tampak bergaya lantaran cewek berbehel dikira unik serta keren. Lucunya lagi, mereka kerap menggunakan behel ala kandungannya tidak di dokter gigi yang karena menggunakan cost cukup mahal.

Terkecuali behel yang sering kali digunakan cewek cabe-cabean adalah smartphone type BlackBerry. Bila diluar negeri beberapa remaja malas menggunakan BlackBerry karena dikira tua, di Indonesia tidak. BlackBerry digunakan untuk style serta sebatas up-date status BBM tiada mengerti apa manfaat asli BlackBerry.

2. Make Up Salah Waktu 

Cewek cabe-cabean sering kali berasumsi malam minggu ialah waktu istimewa. Hingga saat malam minggu datang, mereka bakal menggunakan make-up yang dikira paling keren. Bahkan juga cuma untuk pergi ke satu area yang simpel serta beli suatu hal yang tidak utama mereka langsung berdandan optimal. Hmm, apa kamu juga?

3. Bonceng Banyak Orang 

Sempatkah kamu lihat ada cewek-cewek yang naik sepeda motor dengan berbonceng dua, tiga, empat atau lima? Lantas ada yang repot bermain HP waktu mengendarai sepeda motor? Hmm, kelihatannya cewek-cewek itu telah terindikasi sebagai cewek cabe-cabean. Memangnya ada yang salah dengan bonceng tiga? Cuma saja, umumnya cewek yang apa yang ada malas berbonceng tiga karena takut dengan keselamatan.

4. Mereka Sukai Ngebut 

Cewek cabe-cabean karena sama dengan remaja tanggung yang tengah mencari jati diri. Umumnya diantara mereka ialah yang baru dapat mengendarai sepeda motor. Alih-alih membawa motor dengan hati-hati, mereka malah suka ngebut dengan harapan dikira keren oleh orang yang memandangnya.

Lucunya lagi, cewek cabe-cabean sering kali melalui segerombolan pria nongkrong dengan meningkatkan kencang motornya untuk menarik perhatian. Banding saja dengan cewek-cewek normal yang lebih pilih membawa motor dengan pelan bahkan juga terlihat malu serta melindungi sopan santun. Lebih tentukan mana kamu?

5. Senantiasa Up-date Status 

Up-date status ialah hal yang tidak dapat ditinggalkan dari cewek cabe-cabean. Dengan account media sosial yang ada, mereka meng-update kesibukan yang tengah dilaksanakan cuma dalam selang waktu singkat.

Bahkan juga umumnya berikan berita yang utama seolah beberapa orang yang perduli. Belum lagi penggunaan kalimat yang terlalu berlebih dengan susunan huruf angka digabung. Tidak cuma up-date status, mereka juga sering memposting photo dengan style yang aneh serta keren menurut cabe-cabean.

6. Tidak Sadar Diri 

Pernah mendengar arti maling teriak maling? Nah, hal ini dapat berlangsung di kelompok cewek cabe-cabean. Ada sekumpulan remaja wanita menuding grup cewek lain sebagai cabe-cabean, walau sebenarnya tiada mereka sadari tampilan serta tingkah laku mereka itu juga cabe-cabean. Haha…kenapa seperti itu ya? Pernah temukan fenomena seperti itu?

7. Kerap Salah Lokasi 

Di manakah cewek cabe-cabean menggunakan waktu mereka? Kadang-kadang di area hiburan rakyat yang murah meriah. Walau karena tidak cuma cabe-cabean yang bersenang-senang disana. Lantaran kenyataannya hiburan rakyat dapat di nikmati oleh kebanyakan orang dari beragam kelompok.

Cuma saja cewek cabe-cabean yang menggunakan waktu di hiburan rakyat seperti pasar malam itu kerap menggunakan pakaian yang terlalu berlebih serta elegan untuk di area sesederhana itu. Kembali pada, mereka suka jadi fokus perhatian.

8. Pacaran di Mana-Mana 

Nah ini yang mungkin saja paling gampang kamu dapatkan. Cewek cabe-cabean sukai sekali menggunakan waktu pacaran dimana saja. Satu diantaranya mungkin saja di jembatan layang atau di umum umum tiada malu. Ikuti generasi terlebih dulu yaitu generasi alay, cewek cabe-cabean seolah tidak perduli pandangan mata seputarnya. Mereka dengan enjoy memarkir motor di pinggir jembatan layang serta duduk berdempet dengan sang kekasih sembari nikmati lampu malam kota.

9. Gunakan Photo Editan 

Sempatkah kamu mendengar aplikasi Camera 360? Aplikasi itu begitu popular sekali, terlebih di kelompok cewek cabe-cabean. Mereka kerapkali mengedit photo diri jadi lebih putih, lebih mulus serta lebih imut dengan aplikasi tersebut untuk menarik perhatian lawan type serta supaya dapat berjumpa.

Sedihnya saat bertatap muka langsung, fakta tampilan si cewek cabe-cabean sering kali jauh tidak sama dengan apa yang tampak di photo yang telah diedit mengagumkan. Hayoo, siapa yang sukai mengedit photo?

10. Berbaju Minim di Banyak Tempat 

Pakaian ketat serta celana pendek ialah ciri khas cewek cabe-cabean terlebih bila naik sepeda motor. Menunjukkan paha mereka ialah hal yang umum. Tetapi kritikan diperuntukkan lantaran penggunaan hot pants itu tidak pas waktu. Seperti waktu siang panas menyengat atau malam dingin menempa, mereka tetaplah menggunakan celana super pendek. Bukanlah punya maksud menghina, sering kali cewek cabe-cabean tidak mempunyai badan yang sangat prima tetapi mereka demikian yakin diri menggunakan pakaian serba minim serta ketat. Yah ingin bagaimana lagi, toh itu karena badan mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-Ciri Cewek Cabe-Cabean yang Wajib Kamu Ketahui