Ratakan Page 1 Google

5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Korban Intip Kamera Tersembunyi Sedang Bugil


Sekian hari yang lantas seseorang wanita jadi korban intip saat memakai toilet di SPBU Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut berlangsung pada Selasa (7/7).

Masalah itu lalu ditulis di satu diantara media sosial. Wanita ini mengakui terperanjat waktu tahu ada orang yang mengintipnya dari lubang toilet SPBU.

Momen ini tidak cuma menerpa kelompok orang-orang umum. Beberapa selebritis juga pernah jadi korban intip kamera tersembunyi.

Sebagian masalah ada yang tidak terang penyelesaiannya, ada pula yang berbuntut pidana untuk pelakunya.

Belum lama ini, jagat hiburan tanah air juga digemparkan dengan video singkat artis cantik Chelsea Islan yang tengah ada di toilet sembari bugil. Tidak tahu siapa yang mengambil video tersebut.

Serta, Bukan hanya Chelsea yang pernah jadi korban! Beberapa artis tanah air juga pernah menjadi korbannya. Anda dapat menemukan beberapa informasi mengenai hal ini dihalaman pencarian google dengan keyword-keyword berikut foto artis telanjang, artis indonesia telanjang, artis telanjang bulat, foto artis telanjang bulat, artis telanjang bulat, foto bugil jesika iskandar, foto telanjang bulat, artis indo telanjang, artis indonesia telanjang bulat, foto bugil artis indo, foto bugil jessica iskandar, cewek telanjang bulat, foto bugil jesica iskandar, jessica iskandar bugil, foto artis indonesia telanjang bulat serta masih banyak keyword lainnya yang bisa Anda coba.

Dan berikut hasil penelusuran kami pada 5 artis kndonesia korban intip kamera tersembunyi sedang bugil:

1. Foto dan Video Ganti Baju Chelsea Islan Saat Bugil


Waktu lantas dunia hiburan di buat ramai oleh sebuah video bugil yang menyebar dengan cepat didunia maya. Video itu di ambil memalui kamera dengan cara sembunyi, video berdurasi 13 detik itu direkam oleh sebagian orang pria tidak di kenal.

Di video itu muka Chelsea Elizabeth Islan yang tengah duduk di sebuah kloset bilik kamar mandi, Ia melepas kaos warna putih yang kenakannya sampai telanjang.

Ibu Chelsea, Samantha Barbara langsung mengemukakan pernyataan resmi dihadapan media, Samantha mengira video itu direkam waktu Chelsea masihlah berumur 15 tahun. (Baca : Video Hot Serupa Artis Indonesia Chelsea Islan Telanjang di Kamar Mandi Mengedar)

“Video tersebut berlangsung pada waktu Chelsea masihlah berusia 15 tahun yang notabene masihlah dibawah usia. Video itu direkam tiada sepengetahuan serta tiada seizin Chelsea, ” terangnya.

Samantha berasumsi Chelsea sudah jadi korban dari beberapa orang yang tidak bertanggungjawab. Walau saat ini telah menyebar luas, video tersebut tidak bakal membikin Chelsea terasa depresi atau menghilang dari umum.

“Chelsea waktu itu sungguh-sungguh jadi korban. Hari ini, 4 tahun telah berlalu mulai sejak peristiwa itu, Chelsea menyangkal kalau bukanlah dia yang mengabadikan video serta tetaplah jadi korban. Chelsea sudah sukses isi saat mudanya dengan aktivitas, karya serta prestasi yang positif, ” ucap Samantha.

2. Foto dan Video Ganti Baju Shinta Bachir Saat Bugil


Dunia hiburan pernah di ramaikan dengan tersebarnya video bugil Shinta Bachir tengah ubah baju. Video itu cukup vulgar, dimana ia cuma menggunakan celana dalam serta atasan berbentuk tanktop.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, terlihat Shinta cuma menggunakan celana dalam serta atasan berbentuk tanktop, lalu menggunakan celana pendek, serta ganti pakaiannya.

Waktu melepas tanktop kotak-kotak yang dipakainya, sisi dada Shinta Bachir juga tampak terang dari sisi samping, lalu Shinta menempatkan bra serta menggunakan tanktop berwarna pink.

Tentang video tersebut, Shinta Bachir mengira rekaman itu di ambil oleh satu diantara kru dari film Pulau Hantu 3 tiada sepengetahuannya.

“Itu saya inget cocok syuting film Pulau Hantu 3. Waktu itu hanya ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukanlah adegan film loh, ” tuturnya.

3. Foto dan Video Ganti Baju Kartika Putri Saat Bugil 


Masalah kamera tersembunyi juga dihadapi oleh Kartika Putri waktu dia tengah ubah pakaian di toilet. Video itu membikin dianya syok serta trauma.

“Trauma banget, jadi lebih waspada lagi. Tidak mau (peristiwa) seperti gitu lagi, ” ucapnya.

Kartika mengira ada pihak yang tidak sukai serta tega menebarkan video tersebut.

“sepertinya ada pihak yang berniat menjatuhkanku, ” tandasnya.

Pemain Pesbukers ini mengira bila penyebarnya seseorang wanita, lantaran menurut Tika, video itu di ambil waktu dianya tengah ada di kamar mandi wanita. “Sepertinya (pelaku) cewek, karenanya berlangsung di toilet cewek, yang tentu hanya cewek yang bisa masuk, ” terangnya. (wartainfo. com)

4. Foto dan Video Ganti Baju Femmy Permatasari, Sarah Azhari, serta Rachel Maryam Saat Bugil 


Pada tahun 2003 silam tiga artis, Femmy Permatasari, Sarah Azhari, serta Rachel Maryam Sayidina yang pernah ramai dengan mengedarnya video artis yang tengah bertukaran dikamar mandi serta video tersebut terkecuali di edarkan, pernah di perjual belikan ke orang-orang umum. Satu diantaranya artis Femmy permatasari yang mengungkap kekesalannya pada orang iseng yang dengan cara diam-diam mengabadikan gambar badannya tiada baju.

“Itu dilaksanakan oleh orang yang begitu biadab! ” ucapnya.

Menurut dia, gambar tersebut direkam saat tengah casting iklan bir bintang di studio Budi Han, jalan Asem Baris nomor 177, Jakarta Selatan, pada tahun 1997 silam.

“Kami disuruh tiga kali ubah kostum. Sesudah pemotretan pertama kita semuanya dicarikan sebuah kamar ubah yang komplit untuk ubah pakaian, ” kata Femmy.

5. Foto dan Video Ganti Baju Jessica Iskandar Saat Bugil 


Sebentar sesudah alami insiden memalukan itu, dia meluangkan diri untuk menghubungi teman dekat dekatnya, Kartika Putri. Lantas sharing tentang apa yang dirasakannya.

“Kaget, malam-malam dia telephone nangis-nangis, tuturnya dilecehin. Saya nanya mengapa?, dia katakan direkam sama terapis, selalu minta tolong sama sekuriti, ” papar Kartika.

Kartika lantas bercerita dengan detil apa yang dihadapi sahabatnya malam itu. “Awalnya hanya difoto, nyatanya sisi dada Jessica Iskandar direkam diam-diam, ” katanya.

“Keterlaluan sih. Dia fikir mengapa dia ingin (di-creambath) sama laki, laki kutip (banci). Jessica repot baca majalah waktu terapis, dipijit pakai tangan satu. Itu kesengajaan, dia nahan pakaian Jesika untuk lihat dada kanan serta kiri, durasi 2 menit lebih, ” ucap Tika.

Kartika sendiri mengakui begitu kecewa dengan pihak salon Irwan Team, area ia menjaga diri. Sesudah alami pelecehan Jessica terasa cemas, takut, serta nangis semalaman.

“Dia nangis, di Polda jam sekitaran jam 8 hingga jam 3 itu nangis sebel sendiri. Hingga pulang itu dia tidak mau saksikan, resah tidak ingin simak. Jess cemas, ” sambung Tika.

“Saya minta CCTV, bertanya mengapa kok lupa, mengapa kok (karyawan) bawa HP. Jessica selekasnya lapor ke polisi takutnya banyak korban lain, ” tutupnya.

Hal semacam ini butuh jadi pelajaran untuk beberapa wanita, supaya selalu hati-hati dengan kamera tersembunyi waktu memakai sarana ruangan ubah ataupun toilet umum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Korban Intip Kamera Tersembunyi Sedang Bugil