Ratakan Page 1 Google

Ini Video Goyang Hot Cupi Cupita yang Bikin Basah [Unsensored]

Foto Hot Cupi Cupita

Setelah banyak mengunggah foto-foto hot Cupi Cupita, kini Cupi Cupita belum lama ini mengunggah panas akan dirinya di berbagai Sosial Media. Bahkan setelah dirinya mengunggah video tersebut banyak netizen yang mencari akan video yang berjudul “Goyang Basah” milik Cupi Cupita.

Dapat terlihat hingga Rabu, 20 April 2016, video panas yang menunjukkan aksi dari Cupi Cupita telah berhasil disaksikan hampir 5 juta kali, lebih tapatnya yaitu pada 4.907.799 kali. Meskipun sudah mencapai hampir 5 juta orang yag telah menyaksikan video tersebut namun dari sekian banyak komentar yang menghiasi video tersebut banyak yang berkomentar negatif.

Ternyata video hot Cupi Cupita Goyang Basah tersebut berasal dari Bandung tersebut menyebutkan kalau goyang basah  ala Cupi Cupita terlalu memperlihatkan kemolekan tubuh yang dimiliki. Selain itu banyak yang mengatakan kalau lagu yang dinyanyikan oleh Cupi Cupita beserta goyangannya adalah salah satu selera yang diminati oleh orang dari kalangan rendah.


Tidak hanya itu ternyata banyak yang menyebutkan kalau dalam video tersebut dia (Cupi Cupita) hanya menjual bodi seksi yang diiringi dengan goyangan yang bisa terbilangg liar, bahkan banyak yang berkomentar kalau penyanyi seperti Cupi Cupita tidak akan bertahan lama.

Inilah salah satu komentar mengenai video goyang basah Cupi Cupita yang banyak tersebar di situs Youtube beberapa waktu lalu, “Penyayi model kayak gini mah…umur tenarnya paling cuman 4 bln,seandainya pun nanti dia tajir, bkn karna hasil manggung sana-sini/berprestasi jadi penyanyi…tapi gara2 digilir oom berduit,” tulis pemilik akun Jsazquintha JSQ.S2 di kolom komentar video.

Sejak meluncurkan singel perdana berjudul ‘Goyang Basah’, Cupi Cupita semakin ramai diperbincangkan. Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1994 ini beberapa kali tampil mengisi acara di program TV swasta nasional.

Berkat single Goyang Basah, Cupi Cupita dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, Cupi Cupita mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran sebagai brand ambassador produk tambang. Dari kabar yang banyak beredar, setelah sukses dengan singel perdana Goyang Basah, Cupi Cupita kembali meluncurkan single kedua berjudul Detak Jantungku.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Video Goyang Hot Cupi Cupita yang Bikin Basah [Unsensored]