Video Mesum Aura Kasih Dengan Ariel NOAH Tidak Beredar

Aura Kasih sampai saat ternyata masih dikait-kaitkan dengan kasus video mesum, video mesum Aura Kasih dengan Ariel sampai saat ini tidak terbukti. simak wawancara dengan Aura di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/12)


Hingga kini video bokep Aura Kasih dengan Ariel pun tidak beredar. Saat Ariel NOAH tertimpa kasus video mesum bersama sejumlah artis, nama Aura Kasih pun ikut disebut-sebut.

Aura Kasih juga mengakui bahwa dirinya lega, sebab video semacam itu menurutnya memang tak pernah ada.


Aura Kasih menganggap jika semua teman lelakinya cuma teman biasa. Sekarang ia pun menjadi lebih berhati-hati menjalin pertemanan dengan pria.
“Aku sama Ariel itu enggak pernah jalan sama sekali, ketemu juga sekali pas di panggung. Terus dibilang aku sama Ariel ada video, tapi sampai sekarang kan enggak terbukti. Aku serahin diri aja ke orang, masyarakat,”
Kata Aura di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/12)

“Mungkin karena aku enggak pernah blow up kehidupan pribadi, jadi pas jalan bareng orang tau-tau digosipin. Aku sama semuanya dekat,” ucapnya.

Related Posts: