Revi Mariska Unggah Foto Hot Topless di Instagram

Foto Hot Topless Revi Mariska di Instagram

Lama tak terdengar kabar, artis mendadak ramai diperbincangkan setelah diketahui kerap kali menggunggah foto topless Revi Mariska di Instagram pribadinya. Sosok Revi Mariska sempat populer karena membintangi sinetron laga Angling Dharma tahun 2001-2005. Selain berakting laga, Revi juga dulu kerap bermain di FTV lantaran aktingnya yang bagus.

Namun usai Revi Mariska putus dari lawan mainnya di Angling Dharma, Temmy Rahadi, Revi langsung menjadi sosok yang berbeda. Revi yang dulunya terlihat seperti gadis lugu dan sopan pun langsung berubah jadi wanita nakal dan liar. Hal ini terlihat dari berbagai foto-foto hot Revi Mariska di akun Instagram pribadi, @revi_dhe2re_mariska.

Para penggemar tentu saja terkejut dan heboh menyaksikan perubahan drastis gadis cantik ini. Diperhatikan dari tiap keterangan fotonya, Revi mengaku jika ia sedang bingung mencari tahu tujuan hidupnya. Wanita 29 tahun itu juga mengaku 'gila' di salah satu postingan di Instagram.

Pose-pose sensual seperti saat sedang mandi atau rebahan di ranjang pun sudah biasa dipamerkan Revi di Instagram. Tak percaya? Coba lihat saja sendiri foto-foto Revi berikut!




Related Posts: