Heboh, Video Mesum Siswi SMKN 4 Makassar Diperkosa Teman Prianya

Video Mesum Cewek SMKN 4 Makassar diperkosa beberapa remaja pria, sepasang remaja yang diduga siswa SMK di Makassar Sulawesi Selatan, sedang melakukan adegan seks dalam sebuah ruangan.
Heboh, Video Mesum Siswi SMKN 4 Makassar Diperkosa Teman Prianya

Sebuah video berdurasi 1 menit 25 detik, Lebih dari sekali siswi cantik tersebut memukul remaja pria, tetapi tenaganya sangat kurang. Siswi SMK digilir beberapa remaja dan reaksi siswi cantik saat melakukan hubungan intim.

Si pria terlihat tak mengenakan sehelai benang pun, dan remaja perempuan masih mengenakan seragam sekolah, kancing bajunya dilepas semua, tetapi masih mengenakan bra. Siswi SMK itu juga mengenakan rok.

Logo sekolah di baju lengan kanan siswi SMK itu terlihat samar-samar. Namun, lambang tersebut dipastikan lambang salah satu SMK di Makassar, Sulsel.

Dari sorotan kamera video mesum itu, terlihat sepasang siswa SMK tersebut sedang melakukan hubungan intim, seorang rekannya merekam adegan tak senonoh itu.

Video mesum yang melibatkan siswa siswi salah satu SMK di Makassar tidak hanya beredar di jejaring blackberry massenger saja, namun sudah juga di jagad internet.

Saat berita ini diturunkan, video ini dengan mudah ditemukan di jejaring sosial berbasis video YouTube. Akun bernama Fadil bzq mengunggah video tersebut dengan judul merusak nama baik sekolah.

Video tersebut sudah ditonton oleh ribuan orang.

Sumber

Related Posts: