Ratakan Page 1 Google

Foto Puting Payudara Artis Olla Ramlan Lolos Sensor KPI

Toket Olla Ramlan, Puting Olla Ramlan, Payudara Olla Ramlan, Foto Payudara Olla Ramlan, Foto Puting Olla Ramlan, Foto Toket Olla Ramlan,

KPI akhirnya kecolongan dalam mensensor adegan tak pantas "vulgar" dari tayangan televisi. Pasalnya baru-baru diketahui bahwa artis Olla Ramlan tampil tanpa Bra disebuah acara televisi swasta yang akibatnya puting payudara Olla Ramlan menonjol dan terlihat jelas.

Dikutip dari Rancahpost.co.id (25/3), dalam acara kuis itu, wanita yang lahir pada 15 Februari 1980 ini terlihat cantik dengan memakai busana berwarna putih. Sekilas memang tak ada yang aneh dengan pakaian yang dipakai oleh Olla tersebut.

Namun apabila dilihat dengan jauh lebih cermat lagi, maka akan tampak sesuatu yang janggal di pakaian yang dipakai oleh Olla. Pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie tersebut seakan-akan tak memakai bra.

Tidak pelak penampilan ‘vulgar’ Olla Ramlan tersebut pun langsung menarik perhatian dari para netizen. Banyak netizen yang menanyakan tentang kinerja dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Penampilan dari Olla Ramlan tersebut juga membuat pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) disindir oleh para netizen. Hal ini dikarenakan sensor yang dilakukan oleh pihak KPI di bagian belahan dada Olla yang menggunakan busana ketat nampaknya dinilai setengah-setengah.

Justru anehnya bagian toket Olla Ramlan dibiarkan tanpa sensor, sehingga busana dengan potongan ketat tersebut mengesankan wilayah puting toket artis Olla Ramlan tersebut tampak jelas menonjol.

Seperti yang telah diketahui, belakangan ini dalam acara televisi diharuskan untuk memberlakukan sensor dalam sesuatu tontonan yang dianggap tidak pantas, seperti belahan dada. Selain daripada itu ada juga netizen yang menanyakan apakah Undang-Undang Pornografi ini masih berlaku ataukah tidak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Puting Payudara Artis Olla Ramlan Lolos Sensor KPI