Foto-Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget Terbaru

Artis Vicky Shu sebagai salah satu penyanyi cantik dan seksi di Indonesia belakangan ini mulai santer diberitakan. Kehadirannya di panggung selebritis seolah menambah variasi hiburan masyarakat.

Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget

Jika melihat kiprahnya sejauh ini di dunia hiburan Indonesia, memang setidaknya artis yang satu ini pantas untuk mendapat publisitas yang santer, baik di media televisi maupun di dunia maya.

Selain piawai dalam menyanyi, Vicky Shu juga tergolong sebagai artis yang sangat photogenic alias terlihat bagus saat difoto. Tanpa berpanjang-lebar lagi.

Related tag: Seksi Hot Banget, Vicky Shu, Seksi Banget Hot, Foto Hot Vicky Shu, Photo Photo Bugil Viki Shu, Vicky Shu Bikini, Vickyshu Seksi Foto, Video Seksi Dan Hot Banget, Photo Buah Dada Vicky Shu

Inilah Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget Terbaru:

1. Vicky Shu dan penampilan oriental 


Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget

Kesan oriental di wajah Vicky Shu memang tampak sangat kuat. Vicky yang merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2007 dari provinsi Jawa Tengah ini memang seolah mengingatkan kita pada artis-artis cantik dari Jepang, Cina, dan Korea. Vicky memiliki bentuk wajah bulat telur, dengan mata yang sangat indah dan bibir mungil layaknya tokoh komik dari Jepang.

Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget

Foto ini adalah satu lagi foto hot Vicky Shu yang diambil dari majalah POPULAR. Ia mengenakan gaun bermodel kimono warna hitam, yang membelah dadanya dengan sangat indah. Ekspresi wajahnya nampak kalem, namun juga tetap menggoda.

2. Vicky Shu: Mari Bercinta 2


Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget

Sama seperti Aura Kasih, Vicky Shu juga populer dengan lagu berjudul cukup kontroversial, Mari Bercinta. Wajar jika orang kemudian membanding-bandingkan kedua artis cantik ini, karena memang ada banyak kesamaan di antara keduanya. Namun jika ditilik lebih dalam lagi, video klip Mari Bercinta yang dibawakan oleh Vicky Shu memang terkesan lebih lepas dan ekspresif.

Bicara masalah ekspresi, memang tampaknya Vicky Shu lebih bebas dalam mempresentasikan dirinya di hadapan publik dibandingkan Aura Kasih. Setidaknya dalam hal berpakaian, Vicky Shu tampak lebih berani dan suka bereksperimen dengan berbagai busana dan aksesoris.

3. Cute


Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget

Walaupun bukan lagi tergolong sebagai seorang artis remaja, Vicky Shu tetap mampu menghadirkan kesan cute dan imut-imut dalam setiap penampilannya. Kesan cute ini tentunya berpadu dengan aura seksi dan sensualitas yang sangat melekat kental dalam diri seorang Vicky Shu. Pada akhirnya, ia tampak seperti seorang dream woman yang didambakan oleh setiap pria.

Hal yang membuat Vicky Shu selalu terlihat imut-imut adalah matanya yang bersinar-sinar dan bibirnya yang tampak seperti boneka. Jika saja ia tinggal di Jepang, pasti ia akan diekspos habis-habisan sebagai seorang model ataupun net idol.

4. Vicky Shu dan Dunia Hiburan Indonesia


Foto Seksi Vicky Shu Hot Banget

Mengarungi bahtera di dunia hiburan Indonesia bukanlah hal yang mudah. Ada banyak halangan yang menimpa para entertainer ketika mereka berada di puncak popularitasnya. Selalu saja ada hal yang memancing pemberitaan negatif maupun gosip miring yang bisa merugikan sang artis. Hal inilah yang harus bisa ditepis oleh seorang Vicky Shu.

Gambar di atas mungkin bisa disebut sebagai foto paling hot Vicky Shu yang pernah beredar di media. Ia tampak mengenakan gaun merah panjang. Dadanya yang indah tertutup bra berenda yang juga berwarna merah, dan ekspresinya tampak seperti sedang menunggu seseorang.

Sumber

Related Posts: