Foto Bugil Justin Bieber Di Sampul Majalah Clash Special Edition

Foto Bugil Justin Bieber

Setelah putus dari Selena Gomez pun Justin Bieber seolah berusaha berubah menjadi sosok pria yang lebih dewasa. Sampai kini Justin Bieber tumbuh sebagai seorang musisi yang tampan dan maskulin. Hingga beberapa waktu lalu Justin berpose bugil untuk sampul majalah Clash edisi spesial.

Dikutip Eonline, Rabu (24/2), penyanyi 21 tahun ini telanjang dan cuma memakai topi fedora warna abu-abu sambil memamerkan sejumlah tato yang menghiasi tubuhnya.

Foto Justin Bieber Bugil Di Majalah Clash

Foto Bugil Justin Bieber

Saat diwawancarai Clash magazine, mantan pacar Selena Gomez ini mengungkapkan kesuksesan album barunya, Purpose. Justin juga membahas tentang sisi religius dalam dirinya. “Aku membuat banyak kesalahan. Bagian menjadi seorang pria dewasa adalah mengakui kesalah tersebut,” katanya.

Saat diwawancarai majalah GQ beberapa waktu lalu Justin juga mengakui kini ia lebih religius dan jadi orang yang lebih baik lagi.
“Aku berpikir karena itulah aku mempunyai hubungan dengan Tuhan, karena aku sangat membutuhkan-Nya,” ungkap Justin Bieber.
“Aku bersalah karena diriku sendiri. Ketika aku merasa bersalah, aku akan menjadi orang yang paling buruk,” imbuhnya.
Sumber

Related Posts: