Cewek ABG Berjilbab Umbar Foto Ciuman Bibir yang Hot Banget

Gadis ABG sekarang sepertinya tidak malu mengumbar kemesraan dengan pacarnya. Tingkat pergaulan remaja yang dipamerkan ke sosial media semakin menjadi-jadi. Bahkan, Seperti halnya remaja berjilbab berikut ini.

Foto Ciuman Bibir Anak Sekolah, Foto Abg Ciuman, Anak Smp Ciuman Lidah, Foto Ciuman Abg, Foto Ciuman Bibir Paling Parah, Foto Jilbab Ciuman, Foto Abg Jilbab Ciuman, Foto Abg Mesum,

Netter dibuat gerah dengan serangkaian foto hot gadis berhijab yang sedang bermesraan dengan kekasihnya. Di foto yang lainnya, mereka berdua berciuman bibir dan mempostingnya di akun sosial media.

Gadis cantik yang tidak diketahui namanya itu berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun sejak diunggah di sosmed, foto itu mendapat respon beragam dari netizen.

Sejumlah netter mengecam foto itu, meski sebagian lain ada yang menganggapnya sebagai hal biasa.
“Ea allah anak ku skalian brtobatlah,,jangan ikuti ajaran setan ini,,kta di ciptakan di dunia bkan mau brlaku bnatang,,tpi kta di ciptakan untuk menjalankan perintah tuhan,,tpi lw kaya gni sungguh sangat memalukan,,, skty tuh di sini di dalam htiku ow citata..1 Love you,” tulis pemilik akun Arga Saputra.
Netter lain bernama Adhy Azzura yang memberikan teguran kepada natizen yang mengunggah foto tersebut. Sebab, postingan itu justru menjatuhkan nama baik group Cowok Ganteng & Cewek Cantik Kendari.
“Astagafirula,lw mwu bkin grup tujuax hx utk nyebarin situs kyak gni,sma sja kalian mnjatuhkan nama baik d grup in,” tambah akun Adhy Azzura.

Sementara akun Yuyun Quraiz menulis, “pokokx cwe jaman skrng udah gk ada yg perawantitik mau ngomong apa lg kalian para gadis belia..msi belia udah pada ancur..jd klau lht foto yg d atas biasa aja mahgk usah coment yg mnyindir bisa jd anda lbh parah dari gambar d atas,” komentar Yuyun Quraiz dalam postingan foto tersebut .

Sumber

Related Posts: