Ratakan Page 1 Google

Catat, Ini Waktu yang Paling Tepat Untuk Melakukan Masturbasi

Masturbasi

Meski sebagian orang masih menganggap masturbasi adalah hal yang tabu, namun nyatanya tak sedikit pula orang melakukan masturbasi untuk melampiaskan nafsunya. Tak terkecuali pria dan wanita.

Menurut terapis keluarga dan pernikahan yang telah bersertifikasi, Arlene Krieger, Ph.D, masturbasi memang bisa mengurangi rasa cemas dan stres.
"Masturbasi bisa menurunkan tekanan darah, menghasilkan hormon endorfin, meningkatkan aliran darah ke daerah panggul serta menjauhkan kortisol (hormon stres)," terang Krieger.
Dilansir dari infospecial.com, berikut ini 5 waktu paling tepat untuk melakukan masturbasi:

1. Usai hari yang menyebalkan

Pasti Anda pernah mengalami hari yang penuh dengan hal-hal menyebalkan. Mungkin ada baiknya jika Anda mengakhiri hari dengan seks solo untuk membuat diri Anda jadi lebih santai.
"Masturbasi adalah salah satu cara termudah untuk melepaskan dari hari-hari stres," terang Krieger.
Cari tempat yang tak mungkin diketahui orang lain, sehingga Anda nyaman melakukannya.

2. Di pagi hari

Ingin memulai hari dengan mood yang hebat? Anda bisa melakukan seks solo atau masturbasi di pagi hari.
"Pagi hari ini menjadi waktu terbaik untuk melakukan masturbasi. Luangkan waktu di bawah selimut dan memulai hari dengan mood yang hebat," terang Krieger.
3. Pasangan tidur namun Anda sedang bergairah

Meski pasangan Anda sosok yang hebat di ranjang, ada kalanya keinginan bercinta tidak sama.

Ketika mengalami hal ini tak ada salahnya untuk memenuhi hasrat seksual dengan melakukan masturbasi seperti diungkap terapis hubungan asal New York, Jane Greer.

4. Bercinta namun tak capai orgasme

Sebagian orang bercinta tidak diakhiri dengan orgasme dalam waktu bersamaan. Jika ia mencapai lebih dahulu dan Anda masih ingin mencapai orgasme, Krieger menyarankan masturbasi.
"Jika Anda belum mendapatkan orgasme, saya sering menyarankan pada klien saya untuk melakukan masturbasi di hadapannya," terang Krieger.
5. Usai berpisah

Usai bercerai mau pun putus dari pasangan hal tersebut tentu menyedihkan.
"Sesudah putus adalah waktu terbaik untuk mencintai diri sendiri. Meningkatkan mood diri sendiri salah satunya bisa dengan solo seks," terang Krieger.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Catat, Ini Waktu yang Paling Tepat Untuk Melakukan Masturbasi