Heboh, Foto Bugil PNS Blitar (Unsensored) di Facebook

Foto Bugil PNS Blitar

Foto Telanjang Rissa Devansa Septi PNS Blitar Belum lama ini netizen di sosial media Facebook tengah digemparkan dengan mengedarnya penampakan Foto Bugil PNS Blitar bernama Rissa Devansa Septi dia kun FB kepunyaannya. Tampak terang pada sebagian foto tersebut PNS yang da di Kab, Blitar, Jawa Timur, cuma kenakan bikini dengan pose menantang seperti menginginkan telanjang.

Seperti diambil sebatasberita dari laman Merdeka, jika Foto Telanjang Rissa Devansa Septi PNS Blitar tersebut semula mengedar di account berinisial RDS atau Rissa Devansa Septi. Selesai sebatasberita menelusurinya, karena benar bila foto semi bugil tersebut punya account PNS yang di ketahui bekerja di Dinas Kehutanan serta Perkebunan yang ada di Kabupaten Blitar. Setelah itu account tersebut pada tanggal 12 Februari 2016 lantas, mulai viral jadi pembicaraan serta saat ini account sudah dihapus permanen.

Foto Bugil PNS Blitar

Menurut pernyataan RDS, jika foto pribadinya tersebut nyatanya bukanlah diupload oleh dianya tetapi oleh seorang yang karena tidak ia kenal, terlebih ia mengakui waktu itu pernah diperas oleh si pelaku yang diklaim miliki foto telanjang dianya. Pelaku memohon pada dianya nominal duit sekitaran 1 juta, bila tidak jadi semuanya foto bakal dishare ke khalayak ramai.

Menurut penelusuran Kasatreskrim Polres Kota Blitar, AKP Dhanang Yudanto, jika korban menyampaikan bila handphone kepunyaannya ia saya gadaikan pada sebuah koperasi taruh pinjam yang ada di Blitar, namun waktu ia bakal tebus nyatanya HP sudah dilelang oleh pihak KSP berbarengan memory card yang didalamnya terdapat beberapa foto pribadi.

Foto Bugil PNS Blitar

Hingga berita ini di turunkan, berkaitan Foto Bugil PNS Blitar masihlah selalu didalami siapa pelaku yang berani menebarkan foto probadi korban dengan memberi ancaman serta pemerasan. Korban sendiri malu serta resah lantaran banyak dari rekan serta tetangga mengulas hal aib tersebut.

Related Posts: