Kumpulan Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Siapa kira bila Jose Mourinho yang berjulukan Special One nyatanya mempunyai putri cantik nan seksi yang ditanggung bakal membikin mata pria terbelalak waktu lihat badannya.

Untuk pertama kalinya Jose Mourinho mengenalkan putri cantiknya berumur 18 tahun bernama Matilde Mourinho ke media. Waktu itu Jose Mourinho menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh majalah bulanan pria internasional. Pelatih Chelsea itu jadi satu diantara sosialita yang terima penghargaan pada malam gala GQ Men of the Year.

Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Diambil dari Sportsatu.com (09/09), Mourinho pada peluang ini datang dengan seseorang wanita muda yang cantik nan seksi. Cewek itu nyatanya putri sulung pria asal Portugal, Matilde Mourinho. Nyatanya, anak pasangan Mourinho serta Matilde ’Tami’ Faria ini cukup cantik.

Seluruhnya itu semakin membikin mata pria terbelalak dengan gaun yang dikenakan gadis hitam manis ini. Matilde pada malam itu menggunakan gaun terusan berbentuk tuksedo beludru yang mempunyai belahan dada cukup lebar serta terlihat tidak kenakan bra.

Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Sedang pada sisi bawah cukup pendek seputar 10 cm diatas lutut, makin menaikkan keseksian remaja yang beranjak saat ini. Menurut DailyMail, gaun bermerek Balmain, yang adalah label asal Prancis ini, harga nya 2. 145 pound atau setara 46 juta rupiah. Baju-baju merk ini dapat yang sangatlah difavoritkan sosialita asal Amerika Serikat (AS), the Kardashians.

Matilde ialah anak sulung dari Mourinho, pelatih yang saat ini berumur 52 tahun. Ia mempunyai adik bernama José Mário Jr, yang usianya 14 tahun. Matilde Mourinho sudah tinggal di Portugal, Italia, serta Spanyol dan Inggris serta menggunakan beberapa besar saat kecilnya di Belgravia, sepanjang pekerjaan pertama ayahnya di Chelsea.

Penasaran dengan badan seksi Matilde Mourinho, berikut kumpulan foto hot Matilde Mourinho :

Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Foto Hot Seksi Matilde Mourinho

Related Posts: