Kumpulan Foto Hot Barbie Gocan Pedangdut Seksi Pacar Vicky Prasetyo

Foto Seksi Barbie Gocan

Barbie Gocan yang memiliki nama asli Adisty Larassati, adalah penyanyi dangdut pendatang baru yang kini sedang dekat dengan Vicky Prasetyo, pria unik dengan gaya khas intelektualnya itu mampu manaklukan gadis cantik yang memiliki ‘Goyang Cantik’.

Banyak para penggemar yang penasaran tentang hubungan asmaranya dengan Vicky,

Foto Seksi Barbie Gocan

pakah hubungannya dengan Vicky aman-aman saja? “Ya baik, dia orangnya baik sama aku, kalau soal hubungan gimana ya, belum bisa ngomong apa-apa,” ucapnya saat dijumpai di apartemennya, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Foto Seksi Barbie Gocan

Sebelum menjadi penyanyi dangdut Barbie Gocan adalah soerang model, tak heran jika ia memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sexy. Bahkan Barbie Gocan sempat foto bugil di beberapa majalah pria dewasa

Nama Barbie Gocan mulai menanjak berkat goyangnya yaitu Goyang Cantik, selain cantik ia juga mempunyai suara yang merdu.

Foto Seksi Barbie Gocan


Foto-foto seksi Barbie Gocan beberapa bulan ini termasuk paling banyak dicari,mungkin karena penasaran akan pedangdut pendatang baru ini.

Cantiknya barbie Gocan membuat banyak pria yang iri dengan Vicky Parasetyo,sebelum Barbi Gocan pedangdut sexy Zaskia Gotik juga pernah jatuh kepelukan Vicky.

Foto Seksi Barbie Gocan

Sebelumyan Barbie gocan juga pernah jadi Model majalah Dewasa Popular.
“Pernah di (majalah) Popular, tapi untuk rising star. Kebetulan edisi buat Ramadan, jadi gak terlalu terbuka, tetep seksi tapi fashion,” kata barbie Gocan
Foto Seksi Barbie Gocan

Saat ditanya apakah ia tak takut jika nanti hubungannya bakal kandas seperti Zaskia Gotik, pedangdut cantik ini hanya menjawab dengan sebuah senyuman.

Bicara soal dangdut, ia kemudian ditanya, apakah membawakan dangdut koplo juga seperti yang lain. Ditanya demikian, Barbie hanya menjawab,

Foto Seksi Barbie Gocan

“Dangdut lagu-lagu dulu, lebih ke aransemen murni,” ujarnya.
Tak ingin terbawa arus koplo, Barbie mengatakan,

Foto Seksi Barbie Gocan
“Pengen sesuatu yang baru, sekarang kan lagi hits koplo-koplo gitu, aku ingin biar enak lagi didenger di zaman sekarang,” pungkasnya.
Sumber

Related Posts: