Kumpulan Foto-Foto Hot Seksi Rere Regina Istri Siri Charly Van Houten


Belum lama ini, Rere Regina langsung berbicara terkait isu jika dirinya menjadi istri siri dari sang vokalis ternama Indonesia, Charly Van Houten, di daerah Rafless Hills Depok, Jawa Barat, Kamis kemarin. Apakah benar jika Rere Regina adalah istri siri Charly ?

Dengan nada santai, Rere Regina perempuan kelahiran dari Cirebon, 30 Mei 1991 tersebut, terlihat untuk tetap memilih tenang. Walaupun ada beberapa foto dirinya bersama Charly sekarang ini beredar luas, namun Rere tidak mau ambil pusing. Ia berpendapat, apabila waktu itu dirinya lagi berada pada sebuah acara bersama Charly di mana Charly dan dirinya sangat mengenal orang yang lagi punya acara tersebut.
“Untuk semuanya aku hanya nuntut ke Charly dulu, belum ke jalur hukum sih tetapi, cuma dengan cara kekeluargaan aja. Namun  waktu itu nggak sempet juga bertemu sama aku. Charly itu nggak berani. Jadi hanya Charly, istrinya (Shinta Regina) juga mama aku yang bertemu di apartemen,” ungkap Rere Regina.
Rere Regina sang penyanyi lagu bertajuk “Ayang” dan sempat juga jadi model majalah pria dewasa tersebut mengatakan apabila semua bermula waktu Regina menyebutkan jika dirinya dan Charly telah nikah siri. Padahal menurut Rere Regina, Ia sama sekali tidak tahu menahu juga ia sempat lakukan klarifikasi. Apakah Istri Charly Regina cemburu pada Rere Regina ?
“Pasti dong, kalau seorang istri itu cemburu. Shinta Regina itu kan usianya lebih tua. Padahal hari maupun tanggal lahir dia itu mirip dengan aku loh. Mungkin karena aku ini lebih cantik. Istrinya Charly kan hasil operasi. Jika aku kan emang hasil alami, makanya Ia terus berapi-api,” tandas Rere Regina.
Penasaran dengan sosok Rere Regina? Berikut kumpulan foto-foto hot seksi Rere Regina:

Foto Hot Seksi Rere Regina

Foto Hot Seksi Rere Regina

Foto Hot Seksi Rere Regina

Foto Hot Seksi Rere Regina

Related Posts: