Ratakan Page 1 Google

Kumpulan Foto-Foto Tantangan Hold A Coke With Your Boobs Challenge

Tren Selfie pekan ini cukup unik yang meminta netizen untuk menjepit Coca Cola dengan belahan dada. Baik botol atau kaleng coke kenamaan itu, diminta untuk diseplipkan di sela-sela payudara dan kemudian diunggah ke media sosial. Tren ini kemudian dikenal dengan nama “Hold A Coke With Your Boobs Challenge.”


Hold A Coke With Your Boobs Challenge

Akan tetapi, tren Selfie tersebut diketahui kemudian hanyalah kibulan belaka, yang mampu menghipnotis ratusan wanita untuk mengikuti ajakan #HoldACokeWithYourBoobsChallenge. Tidak diketahui siapa pemantik pertama tagar yang ada yang telah membuat perempuan di jagat maya bahkan nekat unggah gambar bugil dengan coke terjepit di dada mereka.

Hold A Coke With Your Boobs Challenge

Dari penelusuran foto-foto di internet, tidak sedikit wanita yang hingga membuka baju dalam posisi topless tanpa mengenakan sehelai benang pun. Botol atau kaleng Coca Cola kemudian dijepitkan di sela-sela payudara dan kemudian foto Selfie diambil untuk diteruskan ke media sosial.

Hold A Coke With Your Boobs Challenge

Patut diketahui, ajakan Hold A Coke With Your Boobs Challenge mulanya ingin mengingatkan kesadaran wanita akan bahaya penyakit kanker. Ternyata, ajakan di tagar itu hanya sekadar lucu-lucuan belaka, bahkan, ada informasi yang menyebut jika tagar itu sebagai media pencarian bakat produsen film pornografi untuk mencari bintang baru.

Hold A Coke With Your Boobs Challenge

Mereka yang terlanjur mengunggah foto setengah bugil tentu merasa kecewa dan menyesal. Ada pula pose telanjang lainnya namun dengan area puting yang ditutup plester. Menariknya kemudian, tidak hanya kaum hawa yang tertipu, mereka para pria juga melakukan aksi serupa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Foto-Foto Tantangan Hold A Coke With Your Boobs Challenge