Kumpulan Foto-Foto Dosen Cantik Dini Fronitasari


Bila kita sering kali disajikan dengan dosen-dosen cantik asal negara China serta yang lain, saat ini di negeri sendiri nyatanya juga ada dosen cantik yang tengah ramai didunia maya. Dini Fronitasari, Dosen cantik Kampus Multimedia Nusantara (UMN) ini nyatanya sukses buat mahasiswanya rajin kuliah. Bahkan juga setiap kali dia mengajar, kelas senantiasa penuh. Meskipun mata kuliah yang di ajarkan termasuk juga berat yaitu Kalkulus. Tidak tidak sering mahasiswa dari jurusan lain juga berhimpun untuk ikuti kuliahnya atau sebatas mau nikmati kecantikan serta badan yang seksi si Dosen cantik UMN ini.


Diambil dari Liputan6.com (11/06/2015), dosen yang mempunyai account Instagram @dinifsr ini karena mempunyai pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini yang hoby menyanyi ini menggunakan pendekatan lebih sebagai rekan ke mahasiswanya. "Di kelas saya tidak lebih pandai dari beberapa mahasiswa, cuma tahu lebih dulu saja, tuturnya.


Menurut dia jadi dosen ialah panggilan hatinya. Karenanya mulai sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Pada awal mulanya Dini Fronitasari juga jadi dosen di Kampus Bina Nusantara (Binus)

Lantaran kepiawaiannya dalam mengajar itu jadikan semangat beberapa mahasiswa lebih membara." Terima kasih ibu dosen cantik sudah mengajarkan kami ilmunya, "kata satu diantara mahasiswa.


Tetapi buat Anda yang terlanjur jatuh hati dengan dosen cantik UMN ini, butuh di ketahui bahwa dosen cantik Dini Fronitasari ini nyatanya telah tidak lagi single. Jadi silakan urungkan kemauan Anda untuk PDKT dengan dosen cantik ini.

Penasaran dengan kecantikan dosen UMN ini? Berikut kumpulan foto-foto Dosen Cantik Dini Fronitasari.







Related Posts: