Ratakan Page 1 Google

Galeri Foto Dan Video Jilboobs, Tren Baru Memakai Jilbab

Tren baru memakai jilbab dengan baju ketat atau Jilboobs memetik krontroversi di kelompok orang-orang. Arti jilboobs sendiri datang dari paduan kata jilbab dan boobs (dada wanita), lantaran memakai pakaian ketat hingga lekuk badan terlebih sisi dada tampak sangatlah menonjol. Bahkan juga di sebagian sosial media, ada yang sudah membikin group yang berisi berisi foto jilboobs dan kemungkinan nanti bakal beredar video jilboobs.

Foto Jilboobs

Memakai kaos ketat atau lengan panjang ditimpa dengan kaos ketat, lantas atasnya telah terang sekali itu tidak sesuai sama dengan ketetapan agama. Baju ketat karena dikenakan sebagai dalaman. Dibagian luar, mereka kenakan pakaian muslim sesuai sama dengan syariat yang disarankan.

Saat mengambil keputusan untuk berjilbab, seseorang wanita mesti menanamkan dalam dianya bahwa jilbab tidak cuma aksesori semata. Karena, tanggung jawab besar tengah menantinya. Diluar itu juga, saat sebelum berjilbab, pikirkan dengan masak bahwa iman mereka karena telah benar dan bukanlah argumen mau tampak seksi hingga kenakan jilboobs.

Pada sebenarnya walaupun telah memakai hijab, tetapi banyak salah satunya yang mau terus menonjolkan bagian-bagian yang dikira mempunyai keunggulan. Hal tersebut yang lalu membikin remaja wanita masih tetap pilih baju-pakaian ketat.

Terlbih dengan menunjukkan bagian-bagian yang karena tidak bisa dipertunjukkan, atau memakai baju yang transparan hingga dapat diterawang oleh orang yang melihatnya. Disitulah nampak arti jilboobs. Terlebih bila didapati ada artis yang memakai jilboobs, hal tersebut bakal makin menguatkan tren tersebut.

Berikut contoh foto-foto jilboobs: 


Foto Jilboobs

Foto Jilboobs

Foto Jilboobs

Foto Jilboobs

Foto Jilboobs

Jilboobs, sebuah arti baru yang tengah tren di media sosial sekarang ini. Arti Jilboobs sendiri adalah tren baru memakai jilbab yang di tawarkan oleh anak-anak muda, tetapi sedikit menyimpang. Penyimpangannya tidak pada penggunaan jilbab tersebut, tetapi baju yang dipadankan dengan jilbab tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galeri Foto Dan Video Jilboobs, Tren Baru Memakai Jilbab