Download Video Syur Rinada / Foto Hot Pns Bandung Menjadi Berita Popular Sepanjang Tahun

Rinada yang adalah wanita atau artis yang terserang masalah video syur pns bandung ini masih tetap menjadi hot topic dari beberapa netter serta bahkan juga video syur rinada sendiri sampai sekarang ini masih tetap rame di cari oleh banyak pengunjung. Mengingat bahwa kehadiran video rinada sendiri yang cuma tampak dari sebagian capture foto hot rinada tersebut, membikin banyak netter menjadi penasaran dengan kehadiran video syur pns ini. Sampai berita tentang rinada ini masuk dalam sebagian acara talk show tv seperti showimah membikin keberadaannya makin di kenal oleh orang-orang serta makin banyak juga orang yang mau melihatnya.

Foto Syur Rinada

Rinada sendiri terasa risih serta sangatlah terganggu dengan beredarnya video syur rinada tersebut. Serta meskipun video rinada ini di buat seputar tahun 2011 silam lantas, serta diapun berasumsi video yang di buat dengan bekas suaminya tersebut telah di hilangkan. Tetapi tidak diduga oleh rinada bila hingg sekarang ini jadi menebar luas keseluruh Indonesia.


Beredarnya video syur rinada ini, menurut pengakuannya dianya sebagai korban atas perbuatan bekas suaminya yang dikira sebagai sutradara dalam kemunculan video syur pns bandung tersebut. berikut katanya ““Saya korban dari skenario busuk bekas suami saya, Yurel. Sampai kini kabar berita memojokan saya, saya menuturkan ini Yurel yang sesungguhnya, ” kata Rinada pada JPNN.

Rinada sangatlah terpukul di mana video syur nya tersebut sampai sekarang ini masih tetap menjadi perbincangan hangat dimedia saat bahkan juga beberapa pns sendiripun penasaran dengan beredarnya video rinada ini. Meskipun dirinyapun tidaklah seseorang pns asli.

Berdasar pada pantauan kami saat kami juga mensurvey dimanakah kehadiran link atau video syur rinada ini. Nyatanya tidak kami ketemukan. Tetapi untuk foto syur rinada yang datang dari capture kutipan sebagian adegan syur rinada ini masih tetap menyebar luas di internet.

Hal semacam ini mesti disingkapi dengan baik oleh beberapa artis. Satu diantaranya ialah yang paling akhir masalah video rinada ini yang mesti selekasnya diusut kasunya. Serta beberapa artispun diperingatkan untuk hati hati dalam menaruh foto pribadinya di handphone serta dapat menyebabkan peristiwa yang tidak di idamkan seperti rinada sekarang ini.

Related Posts: