Ratakan Page 1 Google

Internet Download Manager 6.23 Build 12


Internet Download Manager atau yang sering disebut dengan IDM adalah sebuah downloader yang cukup populer di kalangan perangkat PC dan Laptop. Jadi, jika kamu ingin download lagu, video, film, atau bahkan games, sepertinya Internet Download Manager sangat bagus untuk kamu gunakan. Download IDM gratis terbaru untuk mendapatkan proses download yang lebih cepat dari biasanya.
Dengan IDM, maka kecepatan download kamu juga akan meningkat dengan drastis.

Fitur IDM 6.23 Build 12
  • Perbaikan bugs pada Google Chrome.
  • Resume dan schedule download.
  • Bisa menggunakan FTP dan HTTP.
  • Bisa menggunakan Proxy untuk download.
  • Adanya Error Recovery.
  • Fitur Queue atau Antrian.
  • Site Grabber untuk download aset tertentu dari sebuah website.
Internet Download Manager dapat mempercepat download hingga lima kali karena teknologi file dinamis yang cerdas segmentasi. Tidak seperti download manager dan lainnya accelerators Internet Download Manager segmen download file secara dinamis selama proses download dan sambungan tersedia tanpa tambahan menghubungkan.

IDM download semua file yang dibutuhkan yang ditentukan dengan filter dari situs web, misalnya semua gambar dari situs web, atau himpunan bagian dari situs web, atau situs web lengkap untuk offline browsing. Ini mungkin untuk jadwal proyek beberapa grabber untuk menjalankannya sekali pada waktu tertentu, menghentikan mereka pada waktu tertentu, atau berjalan secara periodik untuk menyinkronkan perubahan.

Pada versi terkahir ini atau versi terbaru dalam periode bulan ini Jalan Tikus telah memperbarui versi-versi idm yang sesuai dengan official Internet Download Manager, jadi Jalan Tikus siap menjadi solusi kebutuhan download kalian.

ATTACHMENT:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Internet Download Manager 6.23 Build 12