Beredar Foto Bugil Pamela Safitri Duo Serigala di Instagram

Duo Srigala kembali menghebohkan jagat dunia maya, di Instagram salah seorang personelnya, Pamela Safitri terlihat berbagai foto bugil Pamela Safitri yang tengah memamerkan payudaranya yang berukuran jumbo.

Foto Bugil Pamela Safitri Duo Serigala

Entah Pamela sendiri atau ada yang meretas akun Instagramnya, terlihat sebuah foto yang bisa membuat pria 'pusing', foto topless itu menampakan toket yang diduga milik Pamela Safitri. Tapi foto tersebut menghilang setelah beberapa menit diunggah pada hari ini, Jumat (10/4).

Foto Bugil Pamela Safitri Duo Serigala

Meski begitu, beberapa foto topless Pamela Safitri masih ada hingga berita ini dimuat. Terlihat dengan jelas wajah Pamela dalam foto 'pamer buah dada' tersebut.

Foto-foto Hot Pamela Safitri tersebut banyak memperlihatkan kemolekan payudara si empunya, bahkan ada sebuah foto yang cukup unik, wanita yang diduga Pamela mencium buah dada besarnya yang bisa bikin pria 'meriang'.

Foto Bugil Pamela Safitri Duo Serigala

Hingga saat ini belum ada konfrimasi langsung dari Pamela Safitri prihal masalah tersebut. Well, semoga akun Instagram Pamela memang dihack yah, bukan inisiatif Pamela sendiri 'memamerkan' buah dadanya.

Ingin liat koleksi foto topless Pamela Safitri Duo Serigala lainnya (unsensored) ??? Silahkan download file lengkapnya dibawah ini.

Related Posts: