Ratakan Page 1 Google

90 Persen PSK Online di Yogyakarta adalah Mahasiswi di Kampus Ternama

Banyak cara yang dilakukan wanita untuk mendapatkan uang dengan cara cepat, termasuk menjajakan diri dengan menjadi PSK online. Di Yogyakarta sendiri, PSK online bukan lagi hal baru, bahkan keberadaannya sudah sangat mengkhawatir. Pelakunya biasanya memasarkan diri secara langsung melalui media sosial maupun beriklan di situs PSK online.

PSK Online

Dilansir dari SindoNews.com, wanita dalam praktek prostitusi online ini kebanyakan berasal dari kalangan mahasiswi dan hebatnya sebagian besar berbasis di universitas negeri ternama di Yogyakarta.

Namun, bagi mereka yang bukan mahasiswi, sang germo pun mendoktrin supaya mengaku kepada pelanggan sebagai cewek kampus, untuk menaikkan harga. Terlebih, Yogyakarta sebagai kota pelajar memiliki banyak perguruan tinggi.
"Itulah yang menjadikan kalangan mahasiswi masih tetap dicari. Dari perempuan-perempuan yang terpampang dalam Facebook itu, 90 % mahasiswi," katanya, kepada wartawan.
Mereka yang menjadi koleksi pun berasal dari luar daerah, seperti Kalimantan, Purworejo, ataupun Banyumas. Meski status perempuan itu masih mahasiswi, di antara mereka ada yang sudah semester lama, bahkan sudah tidak lagi aktif kuliah.
"Tetapi, status sebagai mahasiswi tetap dipertahankan. Rata-rata usianya 20 sampai 28 tahun, pun begitu ada pula yang masih 19 tahun dan 16 tahun," ungkapnya.
Sebagaimana diketahui, Polda DIY telah berhasil menindak kasus perdagangan manusia sebanyak enam kali dengan jumlah tersangka sebanyak tujuh orang.

Sebelumnya, dari penelusuran terhadap grup-grup prostitusi online dijejaring sosial Facebook selama dua tahun, berhasil diamankan lima tersangka yang diduga sebagai mucikari dan pemilik grup seks.

Mereka yang ditangkap yaitu Ir (32), admin dan pemilik grup Facebook yang menyediakan jasa PSK online. Tidak hanya pemilik grup seks, tersangka Ir juga memiliki situs yang menyediakan konten porno gadis belia.

Tersangka lain adalah Am (40), Aoa (25), Hh (29), dan As (30). Mereka bertugas memposting foto-foto PSK Yogyakarta yang akan ditawarkan. Kelima tersangka bukan berasal dari kelompotan yang sama, dan memiliki grup maupun perempuan berbeda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 90 Persen PSK Online di Yogyakarta adalah Mahasiswi di Kampus Ternama