Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta Mario Teguh

Dalam masalah cinta kadang-kadang kita salah dalam mengartikannya hingga luka yang di bisa tidaklah memberi pelajaran yang berarti, tetapi saat anda dapat mengambil hikmah dari apa yang tidak anda sukai, jadi pada waktu itu juga anda telah memperoleh pelajaran yang sangatlah bernilai untuk lebih tahu perihal makna dari kata cinta yang sebenarnya.

Kata-Kata Motivasi Cinta Mario Teguh

Saat seorang dihadapkan dengan apa yang tidak dia sukai serta semangat dalam dada semakin memudar layknya air es yang mencair lantaran dahaga, jadi pada waktu itu juga kita memerlukan sebuh motivasi untuk menghidupkan semangat dalam berkarya. Inilah sebagian kata kata motivasi cinta Mario Teguh yang dapat saya berikanlah pada anda seluruhnya yang mau mengetahui lebih perihal makna cinta.

Berikut Kata Kata Motivasi Cinta Mario Teguh
Apa yang anda lakukan di depan pasangan anda, berarti tanpa anda sadari anda sedang memberikan sebuah pelajaran untuk dia yang tercinta, Jika anda ingin pasangan anda baik, maka berprilaku baiklah di depannya.
Bersyukur dan hiduplah dalam kebaikan dengan cara memberikan yang terbaik dalam hidup dan cinta.
Bagi orang yang berdusta akan tuhan berikan cobaan dari akibat dia berdusta, janganlah mendustakan cinta jika  di dustakan cinta.
Orang yang saat ini anda lihat bahagia dengan istrinya, dia adalah orang yang dulu pernah terpuruk dan sakit hati, namun dia mampu bangkit dan menjadikan dirinya menjadi orang sukses sehingga mantan-mantanya merasa menyesal karena telah menyia-nyiakannya.
Galau dan bahagia itu adalah pilihan, ketika anda lebih memilih untuk mengejar pasangan yang mengabaikan anda dan mengabaikan orang yang mencintai anda. Maka pada saat itu juga anda sudah menentukan nasib anda.
Belajar bahagialah dari rasa sakit hati yang anda rasakan agar tidak menyakiti hati orang yang anda cintai.
Cinta memiliki alasan tetapi janganlah menjadikan cinta sebagai alasan atas kelemahan.
Cinta itu buta tapi janganlah membutakan mata hati anda sehingga anda tidak mampu membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Related Posts: