Kumpulan Foto-Foto UnderBoob Selfie yang Super HOT

Underboob selfie tren foto selfie ini memang lagi digandrungi oleh wanita-wanita di dunia terlebih di negara Thailand. Berbeda dengan foto Topless, underboobs selfie merupakan gaya berfoto yang hanya memperlihatkan bagian bawah payudara saja. Sederhana, namun terkesan sangat seksi. dan inilah yang sedang booming saat ini di media sosial seperti Instagram.


Akan tetapi, melihat fenomena UnderBoob Selfie ini, PM Thailand mulai memberlakukan larangan untuk melakukan foto UnderBoob Selfie dan bahkan mengancam pelakunya dengan hukuman 5 tahun penjara.

"Ketika orang mengambil "underboob selfie" tak ada yang bisa melihat wajah mereka," kata Juru Bicara Kementerian Kebudayaan, Anandha Chouchoti seperti dikutip The Guardian.

Biasanya orang yang melakukan Underboob selfie tidak menampilkan bagian wajahnya. Benar-benar cuma underboob nya saja. Jadi siapapun bisa berfoto ala underboob selfie karna wajahnya tidak terlihat dan tentu saja memiliki payudara atau yang dengan nama lainnya adalah toket.

Nah, buat Anda yang masih penasaran dengan foto UnderBoob Selfie ini, berikut adalah beberapa kumpulan foto-foto underboob selfie yang super HOT.








UnderBoob Selfie memang belum populer di Indonesia, akan tetapi bukan berarti tidak ada yang berani melakukan UnderBoob Selfie. Apalagi orang Indonesia paling demen ikut-ikutan, kalau hanya UnderBoob Selfie mungkin dalam beberapa hari kedepan sudah ada orang Indonesia atau artis yang bakal melakukannya. Jadi kita tunggu saja foto-foto UnderBoob Selfie artis Indonesia.

Related Posts: