Ratakan Page 1 Google

Foto dan Link Download Video Chelsea Islan Buka Baju (Unsensored) Beredar di Media Sosial


Beberapa foto dan sebuah video Chelsea Islan buka baju di toilet menghebohkan jagat maya. Pasalnya gadis cantik yang memiliki wajah indo ini masih sangat belia dan sangat banyak penggemarnya.

Anehnya foto dan link download video Chelsea Islan buka baju usensored ini banyak sekali yang mencarinya. Namun dibalik beredarnya video hot Chelse Islan ini, sebagian orang ternyata menilai bahwa si pelaku penyebaran video tersebut telah melakukan tindak kriminal dan harus segera ditindak lanjuti.

Dikutip dari Yosuna.com (03/03/20150, sang ibunda Samanta Barbara membenarkan bahwa dalam video tersebut memang anaknya .
“Video itu diambil pada saat Chelsea berusia 15 tahun,” buka Samanta Barbara, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).
Dan video Chelsea buka baju ini sebenarnya sudah diketahui sejak lama dari pihak keluarga yaitu pada 25 februari 2015 yang lalu, dan video itu sendiri memang diambil secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari Chelsea yang menjadi korban asusila ini.

Namun sang ibunda berharap Chelsea sendiri tetap fokus dan bekerja keras untuk karyanya yang sudah dibangunnya saat ini, dan tidak terpengaruh dengan pemberitaan mengenai tersebarnya video Chelsea islan buka baju ini.

Karena banyak netizen yang penasaran dengan video Chelsea islan ini, adaapun beberapa videonya yang bisa anda dapatkan di yotube dengan sudah di sensor. Selain itu karena masih begitu penasaran merekapun tetap berusaha mencari link download video Chelsea islan buka baju ini.

Bahkan ada juga yang mencari foto Chelsea islan buka baju ini yang sebenranya hanya merupakan potongan dari hasil video tersebut. Oleh karena itu jika anda masih penasaran silahkan lihat sendiri video Chelsea islan buka baju di youtube atau download video full version (unsensored) nya dibawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto dan Link Download Video Chelsea Islan Buka Baju (Unsensored) Beredar di Media Sosial