Ratakan Page 1 Google

Video Parodi Eka Gustiwana Terbaru, 'Ichiro Nyanyi'

Aksi nekat yang dilakukan oleh pengendara mobil offroad "Ichiro" yang menabraki kendaraan yang melanggar lalu lintas ternyata tidak luput dari tangan kreatif sang Eka Gustiwana. Kehebohan yang dilakukan oleh "Ichiro" menarik Eka untuk membuat Video Ichiro yang bertajuk “ICHIRO Nyanyi! (Parodi / Speech Composing 30s @EkaGustiwana).” Video parodi ini diunggah pada hari Sabtu, 7 Februari 2015, dan sudah dilihat lebih dari 3000 lebih pengunjung.

Video parodi Ichiro nyanyi
Dikutip dari Sidomi.com (08/02/2015), sebelumnya, pekan lalu, Hubert Andi Wenas membuat heboh media sosial dengan mobil Ichiro miliknya. Dengan mobil hasil modifikasinya itu ia melakukan penindakan terhadap pengguna jalan yang dinilai melanggar berlalu lintas.

Aksi dari Andi bisa disimak bebas di Youtube yang kemudian menimbulkan reaksi pro dan kontra. Terlepas dari apa yang ia lakukan, sedianya ada cerita menarik dibalik mobil Ichiro hasil “rakitannya” itu. Menurut Andi, nama Ichiro adalah nama mantan istrinya. Sedianya kata “Ichiro” sendiri dalam Bahasa Jepang memiliki arti terjemahan bebas “anak pertama.”

Kembali ke soal video speech composing Eka, di diskripsi video ia menulis jika dibalik kegagahan Ichiro, sang pengendara ternyata gemar musik dangdut. Sembari “ngomelin” pemakai jalan yang melanggar, pengemudi mendamprat sambil menyanyi.

Video parodi Ichiro nyanyi ini sangat singkat dengan durasi kurang dari satu menit. Di salah satu adegan di video, pengendara Ichiro “memarahi” sopir truk yang memutar kendaraan di tempat yang tidak semestinya. Bukannya dengan nada kesal, aksi “marah-marah” itu dilakukan dengan cengkok khas dangdut.

Simak video kocak parodi Ichiro oleh Eka Gustiwana di video speech composing berikut:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Parodi Eka Gustiwana Terbaru, 'Ichiro Nyanyi'