Rapper Giriboy Retweet Foto Wanita Telanjang?

Rapper korea Giriboy, belakangan ini mulai aktif di sosial media Twitter. Sama halnya dengan K-Pop lainnya, Giriboy aktif mengupdate kegiataan sehari-hari melalui akun twitter bernama @giriboy91.

giriboy

Namun pesan terakhir yang diretweet Giriboy benar-benar mengejutkan. Siapa yang menyangka jika rapper yang pernah berkolaborasi dengan Soyu Sistar itu meretweet foto seorang wanita Korea yang telanjang.

Dilansir dari Merdeka.com (06/02/2015), dalam foto ini, seorang wanita benar-benar telanjang dan berpose di depan background hitam. "Follow me everyday! Love you," tulis pesan yang direwteet Giriboy.


Melihat retweet yang tanpa pesan tambahan itu, fans merasa janggal. Cukup banyak nih yang penasaran sekaligus curiga jika akun Twitter Giriboy di Hack.

Fans lain juga menyebutkan jika kejadian yang sama pernah terjadi pada JHYO LC9. "Apa ini kena hack? Ini bukan oppa? kukuku," komentar salah seorang netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Giriboy atau agensi soal pesan Twitter tersebut. Apa benar nih kena hack, kalau menurutmu?

Related Posts: