Ratakan Page 1 Google

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Pangkas Botak

Aktor tampan Raffi Ahmad akhirnya memenuhi nazar-nya untuk mencukur habis rambutnya jika Nagita Slavina atau Gigi benar-benar hamil.

"Ini botak karena memang udah nazar, kalo Gigi hamil. Harusnya kemarin, tapi karena kepending syuting iklan, dan harus diselesain jadi begitu selesai yaudah sekarang dibotakinnya," ucap Raffi, ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

foto Raffi Ahmad Botak
Dilansir dari Tribunnews.com (08/02/2015), sahabat Olga Syahputra itu mengaku, sempat tidak rela jika rambut model jambul khasnya itu harus dipotong botak licin. Tapi katanya, demi memenuhi nazarnya dia pun merelakan rambut jambulnya dipotong.

"Sekarang cuek aja sih, kaya Ahmad Dhani kalo botak begini.Seumur hidup saya botak pas bayi. Nyokap saya juga ngga tega kalo saya botak, karena ini nazar jadi memang udah niat, yaudah jalanin aja," ungkapnya.

Meski rambut Raffi Ahmad botak, ia pun mengaku tidak takut jika harus kehilangan pekerjaan. Menurutnya, semua rezeki sudah ada yang mengatur, dan terpenting janji dia kepada istrinya telah terpenuhi.

"Ini sekalian ungkapan syukur juga. Karena Gigi kosongnya cuma sebulan doang. Akhirnya saya botakin, dan jangan ditunda kalo nazar. Kalo urusan rejeki mah jalan terus. Apalagi udah punya istri, jadi cuek aja sekarang," tandasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Pangkas Botak