Kumpulan Kata Mutiara Cinta Selamat Hari Valentine (Valentine Days)

Momen 14 Februari merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk saling berbagi kasih. Valentine, merupakan perayaan dimana setiap orang bebas untuk berbagi kasih sayang kepada keluarga, kerabat, sahabat dan yang terkhusus adalah pasangan/pacar.

Kata Mutiara Cinta Selamat Hari Valentine
Sudah menjadi tradisi di Indonesia bahkan di dunia, setiap menjelang Valentine Days orang-orang saling bertukar kado, entah itu bunga, coklat ataupun hadiah-hadiah romantis lainnya yang bernuansa Pink/Merah sebagai simbol kasih sayang di hari Valentine.

Selain itu, kata ucapan selamat Valentine, sms selamat Valentine, gambar ucapan selamat Valentine, kata mutiara cinta selamat Valentine dan dp bbm Valentine turut menyemarakkan hari kasih sayang 14 Februari.

Nah buat kamu yang berencana untuk merayakan malam Valentine bersama pasangan atau pacar. Berikut kami bagikan kumpulan kata mutiara cinta selamat hari valentine 14 Februari, yang dijamin bikin hubungan kami semakin hangat.
Boleh nggak aku bilang aku mencintaimu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau untuk selamanya?
Kata siapa Tuhan tidak adil, Kata siapa Tuhan tidak ada, mereka itu semua bohong dan tidak pernah tahu akan kekuasaan Tuhan, Bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu “hanny”
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati keindahan dunia ini. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.
Kutuliskan namamu di langit, pasti angin akan meniupnya. Kutuliskan namamu di laut pasti badai akan membawanya hanyut. Tapi akan Kutuliskan namamu di hatiku supaya cinta ini kekal selamanya.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan kamu berikan lagi pada orang lain, karena cintaku tulus terhadapmu.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu, itulah sebab kenapa aku akan selalu mencintaimu selamanya “Happy Valentine” sayang”
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. yang paling aku takuti adalah disaat mencintaimu, karena aku takut kehilangan dirimu.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang seumur hidupku “I Love You”
Saat kukirimkan Tulisan ini aku sudah kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini terhadapmu takkan pernah habis untukmu selama-lamanya.
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada nama kamu dan cintamu..
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak Karna aku hanya ingin kau tau betapa aku bener-bener mencintaimu”
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya.
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, karena setiap saat selalu meningkat.
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang amat tulus pastinya, yang khusus aku berikan hanya untukmu..happy valentine’s day
Selamat Hari Valentine. Aku Ucapkan Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang secantik dan sebaik kamu dan aku berjanji akan menjaga kamu smpai kapanpu”
Demikianlah kata-kata ucapan happy valentine days yang bisa kami bagikan. Selamat menikmati kebahagian di malam yang penuh kasih sayang.

Related Posts: