Kim Kardashian Pamer Foto Topless di Majalah LOVE

Selebriti hollywood sensasional, Kim Kardashian kembali menjadi pusat perhatian di media online setelah foto topless yang memamerkan bokong seksinya muncul di sebuah majalah bernama LOVE.
Foto Topless Kim Kardashian
Dilansir dari Tribunnews.com (04/02/2015), sejumlah pro dan kontra pun dilayangkan pada ibu dari satu anak ini, mulai dari yang mengandung kata-kata ofensif hingga terkesan kasar. Namun, hal tersebut tidak membuat Kim merasa malu dan menyesal.

Sebab, pada majalah LOVE yang bakal terbit 9 Februari 2015 di Amerika Serikat, Kim sekali lagi akan memamerkan sepasang bokongnya tanpa tertutup oleh satu helai benang.

Untuk edisi khusus ini, tim mode dari LOVE menerapkan konsep fotografi hitam dan putih untuk menonjolkan kesan dramatis dari sosok kontroversial seperti Kim.

Secara resmi, majalah ini belum terbit untuk khalayak. Namun, cuplikan halaman yang menampilkan foto topless Kim Kardashian sudah beredar di ranah maya.

Pada halaman tersebut, Kim berpose sedang menghisap rokok dengan gaya menantang. Istri dari Kanye West tersebut tampak hanya mengenakan jaket berwarna hitam.

Praktis, seluruh tubuh bagian bawah Kim sengaja diekspos untuk mata para pembaca.

Related Posts: