Ratakan Page 1 Google

Inilah Jersey Persib Terbaru 2015 Untuk Musim Depan

Untuk Anda pendukung Skuad Persib, bersiaplah untuk berburu Jersey Persib 2015 terbaru untuk musim depan. Bertempat di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015), acara peluncuran Jersey Persib 2015 dihadiri oleh seluruh pemain Persib, para petinggi Persib, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan para Bobotoh.

Jersey Persib Terbaru 2015

Dikutip dari Sidomi.com (06/02/2015), tak ada perbedaan mendasar dari jersey Persib kali ini. Warna biru masih mendominasi jersey kandang tim yang akan dikenakan oleh Makan Konate dkk. Bahkan jejalan sponsor di kostum tersebut semakin banyak dan menurut Ummu Muchtar, jumlah sponsor yang nampang di jersey Persib menjadi rekor tersendiri.
“Launching kali ini sama saja dengan launching musim lalu. Bedanya hanya kali ini sponsor kita lebih banyak. Ini adalah rekor untuk tahun 2015,” sebut Manajer Persib tersebut.
Apa yang dilakukan Persib memang bisa dimaklumi. Dengan format kompetisi yang kembali ke satu wilayah plus bermain di tingkat Asia, Persib butuh dana yang tidak sedikit untuk mengarungi satu musim kompetisi penuh.

Jersey Persib Terbaru 2015

Sayangnya, ada juga hal negatif terkait jersey baru Persib ini. Hal tersebut berasal dari sikap pihak League selaku apparel yang terlebih dahulu menjual jersey Persib sebelum acara launching resmi digelar.

Acara di Stadion Siliwangi tersebut tidak hanya melulu soal launching jersey. Terdapat juga acara perkenalan para pemain Persib untuk musim kompetisi 2015 meski menurut Ummu Muchtar komposisi pemain yang ada sekarang belum lengkap.
“Acara launching ini sudah mepet dan kami memutuskan untuk menggelarnya meski pemain belum lengkap. Untuk pemain baru nanti bisa menyusul sepulang dari Hanoi.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Jersey Persib Terbaru 2015 Untuk Musim Depan