Ratakan Page 1 Google

Heboh Foto Lady Gaga Tidak Pakai Celana di Bandara

Siapa yang tak kenal dengan Lady Gaga. Sejak namanya dikenal sebagai salah satu penyanyi top dunia, Lady Gaga tak lepas dari gaya nyentriknya dan penampilannya yang hot.

Penampilan sang Mother Monster ini memang selalu menjadi pusat perhatian. Dan hal tersebut menjadi profil Lady Gaga yang lain dari artis lainnya. Namun baru-baru ini gaya nyentrik Lady Gaga tertangkap kamera paparazi dan kembali bikin heboh di dunia maya, yakni foto Lady Gaga tidak memakai celana di bandara.

Berikut foto Lady Gaga tidak memakai celana di bandara :


Sepertinya kali ini nampaknya Gaga melupakan sesuatu saat keluar rumah. Dikutip dari Yosuna.com melalui laman E Online, Rabu (4/2/2015), Lady Gaga terlihat asyik berjalan di bandara. Tetapi ada suatu yang janggal, pelantun hits Poker Face tersebut sepertinya lupa mengenakan celana. Ia hanya memakai kemeja kotak-kotak sebagai atasan.

Gaya berpakaian Lady Gaga yang tak mengenakan celana itu diabadikan seorang paparazi. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut seolah belum sadar kalau ia tak memakai celana. Gaga hanya mengenakan celana dalam sehingga memperlihatkan sedikit bagian bokongnya.

Pelantun hits Born This Way itu sepertinya terburu-buru pergi ke bandara setelah melakukan yoga. Pasalnya sebelum berangkat, Lady Gaga lagi-lagi berpose aksi yoganya dengan memamerkan bokong seksinya. Ia pun mengunggah gambarnya itu di akun Instagram Lady Gaga.

Berikut Foto hot Lady Gaga Yoga :


“Kegiatan di pagi hari, rehearsal, kemudian pergi ke studio. Waktu indah lainnya sudah harus dilewati! Awali harimu dengan bahagia! Percaya padaku itu akan memberikanmu banyak kesenangan untuk mendapatkan uang atau mungkin lebih dari itu,” ujar Gaga sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Belakangan Gaga memang diketahui sedang rutin melakukan yoga. Ia beberapa kali memperlihatkan kegiatannya tersebut kepada para followers-nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh Foto Lady Gaga Tidak Pakai Celana di Bandara