Ratakan Page 1 Google

Beli Coklat Valentine Gratis Kondom Cuma ada di Malang

Kota malang dihebohkan dengan penjualan coklat valentine gratis kondom dibeberapa pusat perbelanjaan (minimarket).

Beli Coklat Valentine Gratis Kondom

Dikutip dari Merdeka.com (06/02/2015), di dalam foto yang beredar luas, coklat dan kondom dibungkus cantik dengan plastik dan diikat pita merah muda. Secara tampilan memang sangat menggoda. Bagaimana tidak, dua warna khas Valentine yaitu merah muda dan cokelat dipadukan.

Hal ini lantas mengundang perhatian masyarakat luas. Orang Indonesia yang mayoritas masih memegang budaya ketimuran, menilai perilaku market dalam menjual barang seperti itu tabu atau tidak pantas.

Kabar beli cokelat valentine gratis kondom ini pertama kali diketahui ketika netizen memfoto dan mengupload gambar tersebut ke sosial media, hingga memancing komentar. Pengunggah mengungkapkan kalau paket tersebut berada di sekitar Kota Malang.
"RED ALERT!! Coklat+kondom dibagikan gratis di Malang. Kemungkinan juga di daerah lain atau dijual di supermarket2. Waspadalah.... waspadalah!," tulis akun Bejo Paijo, Rabu (4/2).
"Klo ada pembagian gratis segera gerakkan rekan2 ikhwah utk ikut mendapatkannya sebanyak mungkin. Kita minimalisir penyebarannya. Semoga Allah melimpahkan hidayah pada putra-putri negeri ini," lanjutnya.
Mengetahui kabar tersebut, akun atas nama Anang Dardiri sempat menanyakan soal kebenaran lokasi gambar tersebut. "Akh, foto itu memang benar di Malang yaa? Antum kenal yang bersangkutan? Ni di grup fb juga pada heboh," katanya.

Namun pemilik akun menegaskan kalau paket tersebut benar-benar didapatkan di Malang. "Itu bukan saya, tp ikhwah di Malang yg kebetulan nemu pembagian coklatnya," tegasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beli Coklat Valentine Gratis Kondom Cuma ada di Malang