Ratakan Page 1 Google

5 Srikandi Seksi Ini Dukung Budi Gunawan di Sidang

Lima wanita dengan pakaian super seksi ini memberi dukungan kepada calon Kapolri Budi Gunawan saat sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Februari 2015. Mereka tergabung dalam Srikandi Seksi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia.

Srikandi Seksi Pendukung Budi Gunawan

Dikutip dari Tempo.co (09/02/2015), Anggota Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia memberi keterangan pers saat sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Februari 2015. Mereka meminta agar hakim pengadilan bisa memutuskan kasus ini dengan seadil-adilnya.

Srikandi Seksi Pendukung Budi Gunawan

Srikandi Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia bergabung dengan massa pendukung calon Kapolri saat sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Februari 2015.

Srikandi Seksi Pendukung Budi Gunawan

Para anggota Srikandi Seksi memberi salam kepada massa pendukung Budi Gunawan saat sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Februari 2015.

Srikandi Seksi Pendukung Budi Gunawan

Petugas kepolisian berjaga dekat masaa pendukung Budi Gunawan saat sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 9 Februari 2015.

Srikandi Seksi Pendukung Budi Gunawan

Akan tetapi hingga sekarang, masih belum diketahui apa motif dan siapa yang mengumpulkan -Srikandi-srikandi Seksi ini. Namun yang jelas kedatangan mereka tidak lain adalah untuk mendukung Budi Gunawan dan Polri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Srikandi Seksi Ini Dukung Budi Gunawan di Sidang