Ratakan Page 1 Google

Video Mesum Pelajar SMA di Dalam Kelas Gemparkan Bekasi

Sebuah video mesum pelajar SMA kembali beredar melalui telepon genggam dan menggegerkan warga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Adegan mesum siswa SMA tersebut dilakukan didalam ruangan kelas.

Dilansir dari Tribunnews.com (10/01/2015), aktor mesum yang ada dalam video yang kini marak beredar di Bekasi itu diduga siswa SMA Negeri 1 Sukakarya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Video mesum tersebut mulai beredar sejak Kamis (8/1) lalu berdurasi lima menit.

Video Mesum Pelajar SMA di Bekasi

Kepala Bidang Sekolah Mengenah Atas pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Asep Saepuloh, membenarkan bahwa aktor video tersebut adalah siswa SMAN 1 Sukakarya. "Kami menduga pelaku merekam sendiri tindakan asusilanya menggunakan handphone," kata Asep, Jumat (9/1).

Asep menjelaskan telah mengklarifikasi via telepon kepada pimpinan SMA Negeri 1 Sukakarya, namun pihak sekolah membantah dan menyatakan aksi amoral itu dilakukan di ruang kelas salah satu Sekolah Menengah Pertama. Namun Asep menyangsikan protes SMA Negeri 1, dan berjanji akan segera memanggil pimpinan sekolah tersebut.

"Kami butuh konfirmasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," katanya.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Iptu Sumatri menjelaskan, telah menerima laporan tentang video mesum siswa SMA Negeri 1 Sukakarya. "Kami sudah mendapatkan laporan dari keluarga dan sudah ditindak lanjuti," ujarnya.

Polisi juga telah mendatangi lokasi yang ada dalam video tersebut guna keperluan penelitian. "Kami juga sudah meminta keterangan dari pihak sekolah, keluarga maupun kedua pelaku yang ada dalam adegan mesum tersebut," katanya.

Sumantri berjanji menuntaskan penyelidikan kasus tersebut, sampai ditemukan adanya pelaku penyebar video tersebut. "Sampai ada tersangka," katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Mesum Pelajar SMA di Dalam Kelas Gemparkan Bekasi