Heboh Foto Siswa SMP Nembak Siswi SD Pakai Kue & Boneka

Cinta memang tidak mengenal usia. Namun jika ini terjadi pada anak-anak Anda, maka Anda harus berhati-hati, sebelum Anda menyesal kemudian hari.

Sebuah foto menampilkan seorang anak SMP sedang menembak siswi Sekolah Dasar (SD) menghebohkan media sosial. Saat sang putra yang berseragam putih biru memberikan kado kepada siswa putri yang disebut sebagai pacarnya.

Foto Siswa SMP Nembak Siswi SD

Foto mesra siswa SMP dan siswi SD beredar dengan cepat di media sosial seperti Facebook, Path, Twitter hingga Instagram. Dalam foto tersebut, terdapat sembilan foto yang digabung menjadi satu bingkai.

Dilansir dari Merdeka.com (26/01/2015), siswa SMP tersebut memberi kejutan kepada siswi SD yang berulang tahun ke-11 dengan membawakan kue ulang tahun. Dalam foto tersebut, pelajar putra juga memberikan kado boneka tokoh kartu Snitch dan menyuapi siswa SD tersebut.

Dari sembilan foto tersebut, terdapat satu yang menghebohkan netizen, saat siswa SMP merangkul siswa SD. Banyak yang prihatin dengan apa yang dibuat kedua siswa tersebut. Sampai saat ini merdeka.com belum mengetahui berasal dari sekolah mana kedua siswa tersebut dan kapan foto ini diambil.

"Miris liat anak sd-smp jaman skrg udah pada pacaran. Gue aja yg udah umur segini belum pernah pacaran..." tulis akun @shofuranabila.

"Anak SD sama SMP? gile itu ortunya ngeizinin, gue aje yang udah 18 tahun masih belum dapet tanda-tanda boleh pacaran dari bokap," cuit @ekawulanrzki.

"Anak SMP yang pacaran sama anak SD udah gini amat cara ngucapin ultahnya," cuit @nggay.

"Anak SMP pacaran sama anak SD. Aku mah waktu SD lagi sibuk ngumpulin kertas file warna warni. Sama ngumpulin karet gelang buat maen karet," tulis @ayyutyas.

Related Posts: